Ditahan Imbang Everton, Legenda Sebut 2 Kesalahan Fatal Man United

Ditahan Imbang Everton, Legenda Sebut 2 Kesalahan Fatal Man United

Terbaiknews - – Ditahan imbang Everton dengan skor 3-3 pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-23salah...

– Ditahan imbang Everton dengan skor 3-3 pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-23, salah satu legenda Manchester United sebut 2 kesalahan fatal Setan Merah.

Gary Neville, sosok legendaris yang merupakan salah satu bek kanan terbaik yang dimiliki oleh Manchester United ini menyebutkan 2 kesalahan familiar yang menjadi biang keladi di balik kegagalan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam meraih kemenangan dalam laga kontra Everton, Minggu (07/02/2021) dini hari WIB.

Eks kapten Man United itu menyebut jika penampilan David de Gea di bawah mistar dan duet Harry Maguire-Victor Lindelof di jantung pertahanan adalah biang keladi hasil imbang yang mereka terima atas Everton.

“Pertahanan Manchester United sangat buruk. Mereka memang memiliki lini serang mumpuni, tetapi pertahanan mereka membuat Everton berhasil mencuri momen untuk menyeimbangkan kedudukan,” ujar Gary Neville pada Sky Sports.

“Kita semua tahu sejak awal musim ini jika Manchester United butuh bek tengah yang lebih mumpuni. Hal yang sayangnya tidak terwujud.”

Pernyataan Neville tersebut memang benar adanya. Hampir meraih kemenangan, blunder Harry Maguire di menit 90+5 membuat Everton berhasil menyamakan kedudukan.

Selain itu, performa inkonsisten David de Gea di bawah mistar juga menjadi alasan mengapa Everton bisa melakukan comeback setelah sempat tertinggal dengan skor 2-0 di babak pertama.

Hasil imbang ini membuat Manchester United gagal mengkudeta Manchester City yang masih duduk manis di puncak klasemen Liga Inggris.

Saat ini Man United berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 45 poin. Terpaut 2 poin dari Man City yang berada di puncak klasemen.

Berita dengan kategori