Dikalahkan Brighton, Bek Andalan Liverpool Berikan Komentar Mengejutkan

Dikalahkan Brighton, Bek Andalan Liverpool Berikan Komentar Mengejutkan

Terbaiknews - – Secara memalukan dikalahkan oleh Brighton Hove Albionsalah satu bek andalan Liverpool...

– Secara memalukan dikalahkan oleh Brighton Hove Albion, salah satu bek andalan Liverpool memberikan komentar mengejutkan.

Komentar mengejutkan yang datang dari Andy Robertson itu keluar sesaat setelah Liverpool dipastikan kembali tampil buruk dan dikandaskan oleh Brighton Hove Albion dengan skor 1-0, Kamis (4/02/2021) dini hari WIB.

Andy Robertson menyatakan jika kekalahan yang Liverpool terima atas Brighton Hove Albion itu membuat kans juara yang dimiliki oleh The Reds kian menipis dan terancam pupus.

“Kami sudah tak lagi berada di jalur perburuan juara Liga Inggris. Saat ini kami berjarak 7 poin dari Manchester City yang juga diketahui masih memiliki simpanan 1 pertandingan lagi,” ujar Andy Robertson pada BBC.

“Brighton tim yang bermain lebih bagus daripada kami di laga ini. Mereka berhasil menciptakan peluang dan melakukan pressing pada kami—melakukan semua hal yang kami ingin lakukan di laga ini.”

Andy Robertson juga mengakui jika dalam laga kontra Brighton Hove Albion ini, Liverpool bermain bukan sebagai sebuah kesatuan seperti biasanya

Kekalahan atas Brighton ini sendiri merupakan kekalahan kedua secara beruntun yang mereka alami di Anfield, kandang kebanggaan mereka.

Sementara bagi Brighton, kemenangan di Anfield ini merupakan kemenangan perdana yang mereka catatkan dalam 39 tahun terakhir.

Saat ini Liverpool harus terseok di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 40 poin. Terpaut 7 poin dari Manchester City di puncak klasemen.