Dapat Hinaan Dari Liverpool, Frank Lampard: Jangan Sombong

Dapat Hinaan Dari Liverpool, Frank Lampard: Jangan Sombong

Terbaiknews - INDOSPORT.COM -Pelatih ChelseaFrank Lampard memberikan komentarnya setelah perselisihan dengan...

INDOSPORT.COM -Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan komentarnya setelah perselisihan dengan beberapa pemain Liverpool dipinggir lapangan, tepatnya usai The Blues dikalahkan The Reds dalam lanjutan Kompetisi Liga Inggris.

Dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2019/2020 pekan ke 37, Chelsea berhadapan dengan tim tuan rumah, yakni Liverpool. Dalam laga tersebut, pasuka Jurgen Klopp berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-3.

Pertandingan antara Liverpool dan Chelsea ini dihiasi oleh banyaknya drama yang terjadi. The Blues yang tertinggal tiga gol berhasil menyamakan kedudukan. Namun, The Reds berhasil menambahkan keunggulannya dan memenangkan pertandingan.

Selain itu, salah satu drama lainnya yang terjadi adalah pelatihChelsea, Frank Lampard tengah marah-marah saat terjadinya gol kedua Trent Alexander-Arnold di menit ke-38. Hal ini dikarenakan pelanggaran yang terjadi dan mengakibatkan tendangan bebas bagi Liverpool.

Momen tersebut terjai di pinggir lapangan yang memperlihatkan Lampard tengah beradu mulut dengan salah satu staf pelatih dari Liverpool. Dirinya memaki-maki dengan kata kasar kepada staf tersebut dengan nada yang tinggi.

Setelah pertandingan selesai, mantan kapten Chalsea itu rupanya memperingkatkan Liverpool untuk tidak terlalu sombang. Namun, dirinya sebenarnya tidak memiliki masalah apapun dengan Jurgen Klopp selaku pelatih dari Liverpool.

“Saya pikir ksombongan adalah kualtas yang sangat penting dalam hal bagaimana Anda menyerang pertandingan sepak bola sebagai pemain, dalam hal bagaimana menyerang pertandingan sepak bola sebagai manajer,” kata Lampard dilansir dari Sky Sports.

“Karena kamu akan penuh dengan harapan di sekitarmu, kritik terhadap apapun yang kamu lakukan mungkin terlihat salah. Dan jika Anda tidak memiliki tingkat kesombongan dalam apa yang Anda lakukan, Anda dapat terpengaruh secara negatif dan mungkin tidak dapat melakukan pekerjaan Anda juga,” tambahnya.

Di sisi lain, dengan hasil tersebut membuat Chelsea harus tergeser dari pesaingnya, Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. The Blues harus rela di peringkat ke empat sedangkan posisi ketiga di isi oleh Setan Merah.

Selain itu, ini akan menjadi pertarungan yang sengit di klasemen papan atas Liga Inggris. hal tersbeut dikarenakan ketiga klub seperti Manchester United, Chelsea dan Leicester City akan bersaing demi mendapatkan tiket melaju ke kompetisi Liga Champions musim depan.

Penentuan tersebut bagi Chelsea sendiri adalah saat mendapatkan hasil dipertandingan pelar terakhir Liga Inggris musim ini. Pasukan Frank Lampar akan menghadapi Wolves pada Minggu (26/07/20) malam WIB. Sedangkan dua pesaingnya akan saling berhdapan dengan hari dan jam yang sama.