Chilwell dan Thiago Silva Sudah Latihan Jelang Chelsea Vs Liverpool

Chilwell dan Thiago Silva Sudah Latihan Jelang Chelsea Vs Liverpool

Terbaiknews - Foto: Alex Burstow/Getty Images
London -

Pekan kedua Liga Inggris 2020/2021 menghadirkan laga Chelsea vs Liverpool. Dua bek anyar tuan rumah, Ben Chilwell dan Thiago SIlva, sudah latihan.

Chelsea akan melakoni partai kandang pertamanya pekan ini, dalam pertandingan kedua Liga Inggris 2020/2021. The Blues menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020).

Menuju laga sengit itu, tuan rumah mendapat tambahan amunisi. Sebab Chilwell dan Thiago Silva, dua rekrutan anyarnya, sudah bergabung dalam latihan.

Sorotan tertuju pada Thiago Silva. Bek asal Brasil itu baru saja bergabung dengan Chelsea, usai kontraknya di Paris Saint-Germain habis.

Bagi Silva, ini menjadi kesempatan pertamanya untuk mencicipi persaingan di Liga Inggris. Pengalaman bek berusia 35 tahun itu, yang juga pernah bermain di Fluminense dan AC Milan itu, dibutuhkan Chelsea betul sebab lini belakang menjadi masalah musim lalu.

Sementara Chilwell juga melakoni latihan perdananya bersama Chelsea. Bek sayap yang baru diangkut dari Leicester City itu sebelumnya sempat absen bergabung karena masih dalam pemulihan cederanya.

Baik Chilwell dan Silva juga absen di laga perdana Chelsea, saat mengalahkan Brighton Hove Albion 3-1, Selasa (15/9). Saat itu, baru Timo Werner dan Kai Havertz yang menjalani debutnya. Dengan sudah kembali berlatih, Chilwell dan Silva berpeluang menjalani debutnya bersama Chelsea akhir pekan nanti.

Menghadapi Liverpool sendiri bakal sulit bagi Chelsea. Sebab musim lalu, Si Biru dua kali kalah dari sang juara bertahan Premier League tersebut di kandang dan tandang, yakni masing-masing dengan skor 1-2 dan 3-5.

Untuk laga Chelsea vs Liverpool nanti, pertandingannya bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini dengan berlangganan paket Sports dan Entertainment.


Simak Video "Melihat Kemampuan Thiago Silva yang Resmi Milik Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/ran)
chelsea vs liverpoolchelseaben chilwellthiago silvapremier leaguepremier league 2020/2021liga inggrisliga inggris 2020/2021