Carlo Ancelotti Buka Suara Terkait Rumor Everton Boyong Isco dan Khedira

Carlo Ancelotti Buka Suara Terkait Rumor Everton Boyong Isco dan Khedira

Terbaiknews - - Pelatih EvertonCarlo Ancelottimendinginkan rumor yang merebak soal rencana Everton...

- Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, mendinginkan rumor yang merebak soal rencana Everton mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco, selain juga rumor untuk mendatangkan gelandang Juventus, Sami Khedira.

Dua gelandang ini merupakan kunci sukses Don Carletto kala menanganI Real Madrid, dan memang sang pelatih menyukai talenta keduanya.

Kabar ini semakin santer, mengingat Isco dan Khedira kabarnya sudah dipersilakan hengkang pada Januari mendatang oleh Juventus dan Real Madrid.

Isco, yang sempat membela Malaga, menyebut bahwa dirinya akan hengkang dari Real Madrid di Januari, sementara Sami Khedira kabarnya akan membuka kesempatan transfer ke Liga Inggris, usai tak lagi mendapatkan tempat di Juventus.

Mengingat hubungan Carlo Ancelotti dengan kedua pemain ini kemudian kaget bahwa Everton tengah dihubungkan dengan kedua pemain ini.

Pelatih asal Italia ini enggan menjawab pertanyaan soal pemain ini dalam sebuah konferensi pers pada Jumat (20/11/20), selain menyebut bahwa kesempatan bergabung dari kedua pemain ini sungguh tipis.

“Rumor Isco dari media, ini bukan rumor yang datang dari tim kami,” ujar Carlo Ancelotti pada konferensi pers jelang melawan Fulham di lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris.

“Kami tak berbicara soal bursa transfer di saat ini, kami akan berbicara soal masalah yang terjadi dan bekerja keras dan menyelesaikan banyak masalah.”

“Terpisah dari hal ini, Isco adalah pemain saya saat melatih Real Madrid dan memang pemain fantastis. Ia adalah pemain Real Madrid,” tutur Ancelotti.

Sementara, soal Khedira, Ancelotti sedikit melunak, dengan mengungkap memori saat berada satu klub, tepatnya di Real Madrid.

“Saya punya memori bagus bersama Sami Khedira, punya kesempatan bersama saya di Real Madrid dan Ia adalah salah satu pemain favorit saya selama melatih, karena punya talenta yang bagus. Ini memori terbaik saya bersamanya,” ujar Ancelotti.

“Tetapi datang ke Everton tentu perlu pertimbangan yang sangat matang,” tandasnya.