Bursa Transfer: Transfer Dele Alli ke Paris Saint-Germain Terancam Batal

Bursa Transfer: Transfer Dele Alli ke Paris Saint-Germain Terancam Batal

Terbaiknews - - Impian pemain asal InggrisDele Alli untuk berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG) terancam batal...

- Impian pemain asal Inggris, Dele Alli untuk berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG) terancam batal lantaran Tottenham Hotspur belum rela melepasnya.

Nasib Dele Alli di Tottenham Hotspur selama musim ini terkatung-katung. Pasalnya Dele tak mendapat banyak waktu bermain dari sang pelatih, Jose Mourinho.

Pemain berusia 24 tahun itu tercatat hanya mendapat kesempatan empat kali bermain di Liga Inggris. Minimnya kepercayaan Jose Mourinho membuat Dele Alli tak betah dan ingin hengkang ke Paris Saint-Germain.

Klub tersebut dinilai lebih layak menampung Dele setelah Mauricio Pochettino menjadi pelatih di PSG. Sebagai mantan pelatih Tottenham Hotspur, Pochettino tahu betul kualitas Dele.

Sentuhan Pochetino dipercaya dapat mengembalikan Dele Alli ke performa terbaiknya. Sayangnya asa Dele untuk hijrah ke Paris Saint-Germain tidaklah mulus.

Hal itu diungkapkan oleh jurnalis ternama, Fabrizio Romano yang selama ini selalu membongkar soal bursa transfer di dunia sepak bola.

"Kesepakatan Dele Alli dengan PSG belum ada perkembangan. Tottenham sedang mencari Eriksen sebagai pengganti, tetapi Inter tidak akan menjualnya sekarang," tulis Fabrizio dalam sebuah cuitan di media sosial Twitter yang diunggah pada, Senin (01/02/21).

"Kesepakatan Alli hampir 'siap untuk diselesaikan' dengan status pinjaman tetapi tidak berniat untuk menjualnya tanpa penggantinya. Sangat rumit," pungkasnya.

Tottenham Hotspur tidak akan melepas Dele Alli jika belum mendapatkan pengganti yang sesuai. Salah satu pemain incaran Spurs adalah Christian Eriksen, mantan pemain Tottenham Hotspur yang kini membela Inter Milan. Sayangnya, Inter Milan tidak berniat melepas salah satu pemainnya.