Bursa Transfer: Pochettino Resmi Gabung Klub Gurem Liga Inggris

Bursa Transfer: Pochettino Resmi Gabung Klub Gurem Liga Inggris

Terbaiknews - – Kabar mengejutkan datang jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin bulan Januari...

– Kabar mengejutkan datang jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin bulan Januari setelah Pochettino memutuskan untuk merapat ke klub gurem Liga Inggris.

Pochettino yang bernama lengkap Maurizio Pochettino ini merupakan putra Mauricio Pochettino, eks pelatih Tottenham yang saat ini menjabat sebagai pelatih PSG.

Laman resmi Watford menyebutkan jika Maurizio Pochettino akan bergabung dengan The Hornets dengan durasi kontrak selama 4 musim.

Pochettino memutuskan untuk bergabung dengan Watford dan meninggalkan Tottenham Hotspur demi kesempatan bermain yang lebih banyak.

Meskipun dirinya terhitung sebagai salah satu talenta terbaik akademi Tottenham, tidak ada jaminan untuk tampil di tim utama mengingat persaingan keras yang ada di sana.

Lahir di Barcelona kala sang ayah masih menjadi punggawa Espanyol, pemain muda berusia 19 tahun ini tumbuh dan besar di Paris juga Southampton.

Kepindahan Pochettino ke Watford sendiri diharapkan bisa membuat dirinya bisa menjelma menjadi pemain yang lebih baik lagi dibandingkan kala dirinya masih merumput bersama Tottenham Hotspur.

Nantinya Pochettino akan diplot untuk bermain di Watford U-23, meskipun tak menutup kemungkinan jika dirinya bisa saja diberi kesempatan oleh Xisco Munoz untuk melakoni debut di tim senior.

Watford sendiri saat ini sedang berjuang untuk bisa meraih promosi ke Liga Inggris. Selain berhasil mendatangkan Pochettino, The Hornets juga diketahui telah mendatangkan Dan Gosling dari Bournemouth dan sedang mengincar Matty Longstaff dari Newcastle United.