Bruce Sebut Newcastle Sudah Tampil Baik Meski Kalah

Bruce Sebut Newcastle Sudah Tampil Baik Meski Kalah

Terbaiknews - Newcastle mengalami kekalahan kandang.
Newcastle mengalami kekalahan kandang.

,NEWCASTLE -- Steve Bruce melihat Newcastle masih punya harapan untuk bangkit dari keterpurukan, walaupun dikalahkan Leeds United 2--1 dini hari tadi WIB. Kekalahan di St James' Park itu merupakan yang kelima secara beruntun di liga, dan memperpanjang laju tanpa kemenangan jadi 11 laga di semua kompetisi. Meski demikian, Bruce melihat ada sedikit perbaikan dari setiap pertandingan yang dijalani the Magpies, untuk modal bangkit.

''Saya sedikit melihat di Aston Villa, dan saya jelas cukup melihatnya hari ini dan jika kami tetap tampil bagus, dan kami tetap sehat di area penting, maka akan baik-baik saja,'' ucap Bruce, dikutip dari Daily Mail, Rabu (27/1).

Bruce mengatakan, skuadnya mengalami masa yang unik di pandemi Covid-19 saat ini. Namun, dirinya mengaku telah melihat tanda-tanda positif kalau timnya bisa bangkit dan mendapatkan sedikit kepercayaan diri untuk keluar dari masalah. Bruce menyatakan, kalau dirinya juga tidak berpikir bahwa starting XI yang diturunkannya sebagai skuat terbaik.

''Tapi saya senang, khususnya dengan babak kedua. Kami tidak beruntun. Saya tidak berpikir kami layak kalah,'' jelas dia.

Menurutnya, Newcastle memberikan ancaman ke Leeds dengan beberapa peluang emas. Karena itu ia menilai performa skuadnya dalam pertandingan kali ini jauh lebih baik dari sebelumnya, yang akan memberikan modal untuk segera kembali ke jalur kemenangan.