Bikin Blunder Fatal di Man United Vs West Ham, Paul Pogba Minta Maaf

Bikin Blunder Fatal di Man United Vs West Ham, Paul Pogba Minta Maaf

Terbaiknews - INDOSPORT.COM -Paul Pogba akhirnya minta maaf pasca menjadi biang kerok kegagalan Manchester United...

INDOSPORT.COM -Paul Pogba akhirnya minta maaf pasca menjadi biang kerok kegagalan Manchester United mendulang kemenangan atas West Ham United di Liga Inggris.

Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 dengan tamunya West Ham United dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (23/07/20) dinihari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United kebobolan lebih dulu lewat kesalahan fatal dari Paul Pogba yang berbuah penalti untuk West Ham.

Saat menjadi pagar betis, pemain asal Prancis itu malah menghalau bola yang menuju wajahnya dengan menggunakan tangan. Karena kecerobohan itu, wasit langsung memberikan hadiah penalti untuk tim tamu.

Michail Antonio yang menjadi eksekutor sukses membawa West Ham United unggul lebih dahulu melalui kejadian itu, tepatnya pada menit ke 45+2.

Beruntung, Manchester United akhirnya menyamakan kedudukan lewat aksi Greenwood pada menit ke-51 setelah menerima umpan Anthony Martial.

Pasca pertandingan, kapten Setan Merah, Harry Maguire, menjelaskan kalau gerakan mengangkat tangan Paul Pogba adalah alamiah karena bola akan menghantam hidungnya.

Meski begitu, Paul Pogba kabarnya sudah meminta maaf kepada pelatih dan rekan satu tim karena kesalahannya di laga Liga Inggris tersebut.

"Itu (pelanggaran) agak abu-abu. Anda bisa mengatakan itu reaksi alamiah Pogba. Apakah dia harus melakukannya? Bisa saja," kata Maguire dilansir dari The Sun.

"Tetapi dia telah meminta maaf. Dia tahu dia seharusnya tidak melakukannya," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, legenda Manchester United, Gary Neville tidak sependapat dengan Harry Maguire. Ia menyebut kalau Pogba telah melakukan tindakan yang memalukan.

"Pogba berada dalam masalah. Dia berada dalam masalah yang sangat, sangat besar," ujar Neville.

"Paul Pogba memberikan penalti, dia menaruh tangannya di udara dan berpura-pura seolah bola mengenai kepalanya," imbuhnya.