Bek Lazio Sesali Rangkaian Kesalahan Lawan Atalanta

Bek Lazio Sesali Rangkaian Kesalahan Lawan Atalanta

Terbaiknews - Wesley Hoedt mengaku membuat sejumlah kesalahan yang berujung kekalahan Lazio.
Wesley Hoedt mengaku membuat sejumlah kesalahan yang berujung kekalahan Lazio.

,JAKARTA -- Bek Lazio Wesley Hoedt mengeluarkan permintaan maaf kepada semua penggemar Biancoceleset dan rekan setimnya atas tersingkirnya mereka dari Coppa Italia. Lazio takluk 2-3 dari Atalanta pada perempat final Coppa Italia, Kamis (28/1) dini hari WIB. Ia mengakui itu sebagai kesalahannya.

Ini penampilan buruk dari mantan bek Southampton, yang melakukan tekel ceroboh terhadap Duvan Zapata untuk memberikan penalti. Untungnya penalti gagal disarangkan Atalanta.

Akan tetapi, sebelumnya dia terlalu mudah digocek oleh Luis Muriel yang kemudian memberikan assist bagi gol kedua Atalanta yang dicetak Ruslan Malinovskyi. Kemudian ia terperangkap dalam penguasaan bola untuk gol ketiga yang dicetak oleh Aleksei Miranchuk.

"Saya minta maaf kepada semua fan Lazio dan rekan satu tim saya," tulis Hoedt di story Instagram-nya, dikutip dari Football Italia, Kamis (28/1).

"Ini kesalahan saya kami tersingkir hari ini. Saya sekarang hanya bisa bekerja keras, menundukkan kepala dan membuktikan kepada Anda bahwa saya bukan pemain yang Anda lihat di lapangan hari ini," tambahnya.

Selain itu, kekalahan ini sulit diterima karena Lazio bermain melawan sepuluh pemain Atalanta sejak Jose Luis Palomino dihukum kartu merah pada menit ke-53. Atalanta memenangkan laga perempat final ini meski kekurangan pemain selama lebih dari setengah jam.