Begini Lucunya Skuat Arsenal saat Pemotretan Jersey Baru Musim 2020/2021

Begini Lucunya Skuat Arsenal saat Pemotretan Jersey Baru Musim 2020/2021

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Meski kompetisi Liga Inggris musim ini belum berakhirArsenal sudah bersiap...

INDOSPORT.COM – Meski kompetisi Liga Inggris musim ini belum berakhir, Arsenal sudah bersiap untuk musim depan dengan melakukan pemotretan jersey baru. Seperti apa keseruannya?

Musim 2019/2020 ini menjadi musim yang buruk untuk klub Liga Inggris, Arsenal. Pasalnya, klub berjuluk The Gunners ini sudah dipastikan gagal finis di enam besar klasemen akhir, meski kompetisi Liga Inggris masih menyisakan pekan terakhir pada Minggu (26/07/20) malam nanti.

Saat ini mereka terpuruk di peringkat 10 klasemen Liga Inggris, tertinggal 6 poin dari Wolverhampton yang ada di peringkat 6.

Meski demikian, anak asuh Mikel Arteta ini masih berpeluang tampil di kompetisi Eropa musim depan. Syaratnya, mereka harus bisa mengalahkan Chelsea di babak final Piala FA yang akan digelar bulan Agustus nanti.

Namun, menghadapi situasi yang terbilang penting tersebut tidak membuat skuat Arsenal menjadi lebih tegang. Terbukti, pada video yang memamerkan sesi pemotretan untuk jersey baru yang digunakan musim depan, Pierre-Emerick Aubameyang dkk tampak menikmati dan kerap kali bertingkah lucu.

Kapten Pierre-Emerick Aubameyang misalnya. Penyerang asal Gabon itu membuka jaketnya dengan penuh gaya untuk memamerkan jersey baru The Gunners. Ia juga kemudian tampak menari-nari di tribun penonton bersama Alexandre Lacazette dan David Luiz.

Sementara itu, gelandang mungil Lucas Torreira tampak menggoyangkan tubuh dengan canggung mengikuti arahan. Sedangkan bek kiri Sead Kolasinac justru memasang ekspresi serius dalam sesi pemotretan yang dijalaninya.

Jersey kandang Arsenal untuk musim depan seperti biasa akan berwarna merah di bagian dada, serta warna putih di bagian lengan. Meski demikian, warna merah di jersey itu akan diberi corak pualam. Sementara itu, di samping tubuh tampak tiga garis putih yang merupakan ciri khas Adidas yang menjadi produsen aparel.

Logo Emirates masih terpampang sebagai sponsor utama musim depan, dilengkapi dengan penulisan slogan “Fly Better.” Sementara itu, Visit Rwanda juga masih menjadi sponsor di bagian lengan.

Meski demikian, belum diketahui apakah Arsenal akan menampilkan jersey terbaru mereka ini pada laga terahir mereka di Liga Inggrismusim ini pada Minggu malam nanti melawan Watford.