Bangga, Jurgen Klopp: Liverpool Buat Tim Lawan Menderita Lagi

Bangga, Jurgen Klopp: Liverpool Buat Tim Lawan Menderita Lagi

Terbaiknews - - Pelatih LiverpoolJurgen Klopp merasa bangga dengan pencapaian anak asuhnya yang baru saja...

- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa bangga dengan pencapaian anak asuhnya yang baru saja mengalahkan West Ham United di pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu (31/01/21).

Bertanding di London Stadium, Liverpool sukses menang 3-1 atas West Ham United. Tiga gol kemenangan The Reds dicetak oleh Mohamed Salah (57', 68') dan Georginio Wijnaldum (84').

Sementara itu West Ham United hanya mampu menciptakan satu gol balasan hasil lesakan Craig Dawson (87'). Kemenangan itu membuat Liverpool kini hanya terpaut empat poin saja dengan Manchester City, si pemuncak klasemen.

Jurgen Klopp mengaku bangga dengan pencapaian anak asuhnya. Klopp mengatakan bahwa kali ini Liverpool telah membuat tim lawan menderita.

"Sekarang kami telah menemukan cara untuk membuat tim lain tidak nyaman. Terbukti di dua pertandingan terakhir yang telah kami lalui. Itu adalah pertandingan yang hebat, permainan yang sangat profesional dan terkontrol," ujar pelatih asal Jerman tersebut dilansir dari liveScore.

"Kami tidak menciptakan cukup banyak gol di babak pertama, tetapi kami bisa mengontrol permainan. Kami membuat sedikit penyesuaian di babak pertama dan itu terbayar. Kami mencetak tiga gol yang luar biasa. Saya sangat senang," sambungnya lagi.

Keputusan Jurgen Klopp untuk memasukan Curtis Jones untuk menggantikan James Milner sangat tepat. Pemain muda itu mengirimkan umpan matang kepada Mohamed Salah yang dikonversikan menjadi gol pertama di laga tersebut.

Selanjutnya Liverpool akan menjalani laga kontra Brighton Hove Albion di pekan ke-22 Liga Inggris, Kamis (04/02/21).