Bale Diisukan Merapat, Bagaimana Reaksi Pemain Tottenham?

Bale Diisukan Merapat, Bagaimana Reaksi Pemain Tottenham?

Terbaiknews - Gareth Bale kabarnya ingin pindah ke Tottenham Hotspur. (Foto: Getty Images/Angel Martinez)
London -

Gareth Bale diisukan ingin kembali ke Tottenham Hotspur pada musim panas kali ini. Bagaimana respons penggawa The Lilywhites?

Sama seperti musim panas tahun lalu, Bale kini kembali dirumorkan ingin meninggalkan Real Madrid. Selain Manchester United, pemain Wales itu juga dikaitkan dengan Tottenham Hotspur.

Hotspur yang belakangan meramaikan pemberitaan soal potensi transfer Bale. Klub asal London itu kabarnya ingin memulangkan bekas pemainnya tersebut pada musim panas ini.

Agen Jonathan Barnett mengatakan, saat ini pembicaraan transfer Bale dari Madrid ke Tottenham sedang berjalan. Sontak hal itu menjadi isu menarik di musim panas kali ini.

"Gareth tetap mencintai Spurs. Kami sedang berbicara. Itu adalah tempat yang dia inginkan," kata Barnett, kepada BBC Sport Wales.

Barnett juga menjelaskan, seberapa besar peluang Bale kembali ke Inggris. "Ini hampir, belum selesai. Ini kesepakatan yang rumit," jelasnya.

Bale sendiri merupakan mantan pemain Tottenham. Ia membela kub asal London tersebut pada 2007-2013, dengan catatan 55 gol dari 203 penampilan.

Menanggapi rumor transfer Bale, gelandang Tottenham Eric Dier menilai rekan-rekannya masih bersikap biasa saja. Ia bahkan menyebut grup percakapan pemain juga belum heboh.

"Tidak, tidak ada apa-apa di grup WhatsApp. Saya yakin dari sudut pandang fans, sangat menyenangkan dihubungkan dengan pemain setingkat itu.." kata Dier seperti dilansir Football London.

"Itu tidak mempengaruhi saya secara pribadi. Ini bukan pertama kalinya ada pemain yang dikaitkan dengan pergi ke sini atau ke sana," jelasnya.


Simak Video "Tottenham Berniat Pulangkan Gareth Bale"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/ran)
gareth baletottenham hotspurtottenhambursa transferbursa transfer musim panas 2020/2021bursa transfer musim panas