Babak I Man United Vs Everton, Cavani dan Bruno Fernandes Bawa Setan Merah Unggul

Babak I Man United Vs Everton, Cavani dan Bruno Fernandes Bawa Setan Merah Unggul

Terbaiknews - - Babak pertama laga Manchester United vs Everton pada pekan ke-23 Premier Leaguekompetisi...

- Babak pertama laga Manchester United vs Everton pada pekan ke-23 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris, baru saja selesai.

Duel Man United vs Everton pada gameweek 23 Premier League 2020-2021 dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/2/2021) malam waktu setempat atau Minggu (7/2/2021) dini hari WIB.

Setan Merah, julukan Manchester United, berhasil unggul 2-0 atasEverton pada paruh pertama.

Dua gol Man United masing-masing dicetak oleh Edinson Cavani (24') danBruno Fernandes (45'+1).

Man United Vs Everton, Ancelotti Akui Ada Masalah dengan Penyerangnya

Jalannya laga babak pertama Man United vs Everton

Manchester United lebih unggul dalam penguasaan bola (54 persen) pada 20 menit babak pertama. Mason Greenwood mendapatkan peluang melalui sundulan dari jarak yang ideal, tapi upayanya tak menemui sasaran.

Greenwood kembali memberikan ancaman pada menit ke-22. Ia berhasil menusuk ke kotak penalti Everton. Sayangnya, penyelesaian akhir Greenwood begitu buruk.

Papan skor di Stadion Old Trafford berubah pada menit ke-24. Umpan jitu Marcus Rashford berhasil dikonversi menjadi gol oleh Edinson Cavani.

Tandukan jarak dekat Cavani tak mampu diantisipasi oleh kiper Everton, Robin Olsen. Man United unggul 1-0 atas tim tamu.

Itu merupakan gol keenam Edinson Cavani di Premier League musim ini. Statistik Squawka mencatat, empat dari enam gol tersebut berasal dari sundulan.