Aston Villa Siap Tawarkan Jack Grealish Kontrak Baru, MU?

Aston Villa Siap Tawarkan Jack Grealish Kontrak Baru, MU?

Terbaiknews - Grealish menandatangani kontrak baru 120 ribu poundsterling seminggu di Villa Park
Grealish menandatangani kontrak baru 120 ribu poundsterling seminggu di Villa Park

, LONDON -- Aston Villa dikabarkan sedang mempersiapkan untuk menawarkan Jack Grealish kontrak senilai 200 ribu poundsterling seminggu untuk meyakinkan pemain Inggris itu untuk berkomitmen pada masa depan jangka panjangnya di klub.
Pemain berusia 25 tahun itu hanya menandatangani kontrak baru 120 ribu poundsterling seminggu di Villa Park musim panas lalu, dan dia kembali tampil mengesankan musim ini, mencetak tujuh kali dan menyumbang 12 assist dalam 22 pertandingan di semua kompetisi.
Manchester United sangat terkait dengan pemain internasional Inggris musim panas lalu dan masih tertarik untuk membawanya ke Old Trafford pada tahap tertentu di masa depan.
Namun, menurut90min, dikutip dari Sportsmole, Senin (8/2) pemilik Villa sedang bersiap untuk menangkis juara Inggris 20 kali itu dengan menawarkan Grealish kesepakatan di wilayah 200 ribu poundsterling seminggu.
Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Manchester City uga sebelumnya dikaitkan dengan playmaker tersebut, yang telah mencetak enam gol dan 12 assist di Liga Primer usim ini.
Villa yang sebelumya hanya menghindari degradasi dari papan atas pada musim 2019/20, saat ini berada di urutan kedelapan dalamtabel Liga Primer, hanya berjarak lima poin dari Liverpool yang berada di posisi keempat dengan satu pertandingantersisa.

Berita dengan kategori