Arteta Angkat Bicara Soal Isu Dua Pemain Arsenal yang Terlibat Perkelahian

Arteta Angkat Bicara Soal Isu Dua Pemain Arsenal yang Terlibat Perkelahian

Terbaiknews - - Mikel Arteta akhirnya angkat bicara soal isu panas yang menyebutkan kalau baru-baru ini ada dua...

- Mikel Arteta akhirnya angkat bicara soal isu panas yang menyebutkan kalau baru-baru ini ada dua pemain Arsenal telah terlibat perkelahian hingga adu jotos di sesi latihan tim.

Dua sosok yang dimaksudkan tersebut ialah Dani Ceballos dan David Luiz. Keduanya dikabarkan saling berseteru memicu kericuhan dalam latihan internal Arsenal yang digelar hari Jumat (20/11/20).

Awal keributan kabarnya disebabkan oleh sebuah tekelan keras yang dilancarkan salah satu pemain. Setelah aksi tekelan keras, keributan pun pecah yang berujung terlukanya Ceballos (sampai berdarah-darah) akibat terkena pukulan Luiz.

Mendengar kabar kurang sedap ini menghebohkan publik, Arteta selaku pelatih kepala Arsenal coba memberikan pendapat. Arteta tampak melontarkan komentar yang berusaha meredakan ketegangan.

"Tidak ada. Sesi pelatihan sangat kompetitif, dan masalah sering terjadi, tetapi hal-hal itu segera diselesaikan di dalam tim. Tidak banyak yang bisa dikatakan," kata Arteta, dilansir dari situs resmi tim.

Ketika keributan terjadi, Arteta sejatinya turut berada di lapangan. Wajar, perkelahian Ceballos dan Luiz berlangsung ketika Arsenal menjalani latihan yang dipimpin langsung oleh Arteta.

Namun Arteta mengaku tak melihat kejadian perkelahian yang melibatkan Ceballos dan Luiz. Arteta mengaku daya pengelihatannya kurang baik, sehingga keributan yang dijabarkan tadi tidak disaksikan dengan mata kepalanya sendiri.

"Tidak. Saya punya penglihatan yang sangat buruk dari jauh! Itu sebabnya kami berlatih di balik pintu tertutup," kata mantan asisten Pep Guardiola di Manchester City itu.

Arsenal memang sengaja menggelar latihan untuk mempersiapkan laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. Menurut jadwal, Arsenal bakal bersua tim promosi, Leeds United, pada Minggu (22/11/20) esok.