Arsenal Pinjam Odegaard karena Kualitas Spesial

Arsenal Pinjam Odegaard karena Kualitas Spesial

Terbaiknews - Arsenal meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid.
Arsenal meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid.

,JAKARTA -- Martin Odegaard memiliki kualitas spesial yang dibutuhkan oleh Arsenal. Alasan inilah yang membuat Arsenal menarik Odegaard dengan status pinjaman dari Real Madrid. Odegaard diharapkan mengisi elemen yang hilang dari klub London tersebut.

Arsenal mengumumkan kedatangan Odegaard pada Kamis (28/1). Menurut pelatih Arsenal Mikel Arteta, bintang tim nasional Norwegia itu punya kualitas spesial dan akan memberikan waktu yang dibutuhkan untuk bisa beradaptasi di iklim Liga Primer Inggris.

"Ia pemain yang perkembangannya kami ikuti belakangan dan kami percaya ia punya kualitas spesial yang kami butuhkan, dan selama ini hilang dari tim ini," kata Arteta dikutip dari laman resmi Arsenal, Jumat (29/1) dini hari WIB.

"Sekarang kami akan memberinya waktu yang cukup. Ia tidak memiliki menit bermain banyak di Madrid, tetapi bekerja keras di sesi latihan dan tampak bergairah, sebagaimana kami, karena menyambut talenta besar lain ke klub ini," ujarnya menambahkan.

Penampilan Odegaard musim lalu disebut Arteta sebagai tonggak pembuktian bahwa pemain berusia 22 tahun itu berkembang ke arah yang tepat. Terlebih ia bermain di Real Sociedad yang merupakan klub kota kelahiran Arteta dan sempat dibelanya pada 2004/05.

"Saya terkesan. Ia sangat bertalenta dan butuh berada di lingkungan yang tepat, mungkin dia perlu waktu tetapi saya pikir Odegaard punya kualitas untuk sukses bersama kami," ujar Arteta.

Peminjaman...

sumber : ANTARA