Arsenal Kalah Lawan Manchester City, Netizen: Kembalikan Mesut Ozil

Arsenal Kalah Lawan Manchester City, Netizen: Kembalikan Mesut Ozil

Terbaiknews - INDOSPORT.COM -Klub asal London UtaraArsenal mengalami kekalahan saat melawan Manchester City...

INDOSPORT.COM -Klub asal London Utara, Arsenal mengalami kekalahan saat melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan kelima. Hal ini membuat para fans merasa bahwa sosok Mesut Ozil dibutuhkan.

Pertandingan yang digelar di Etihad Stadium tersebut berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk Manchester City. Satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut dicetak oleh Raheem Sterling pada menit ke-23.

Selama permainan berlangsung, Arsenal tampak lebih sering mendekam di wilayahnya sendiri. Konsep ini mematikan daya ledak serangan the Citizens secara sukses, namun membuat Pierre-Emerick Aubameyang dkk tak bisa berbicara banyak.

Fans Arsenal nampaknya geram dengan penampilan yang ditunjukkan oleh klub kesayangannya tersebut. Mereka yakin bahwa pemain kreatif adalah sosok yang bisa membawa the Gunners lepas dari keterpurukan, dan dia adalah Mesut Ozil.

Seperti yang diketahui, Ozil tidak dimainkan pada laga kali ini dan bahkan tak berada di bangku cadangan. Beberapa orang meyakini bahwa pemain asal Jerman tersebut takkan masuk dalam tim yang akan didaftarkan Arsenal di Liga Inggris.

Fans meminta kepada Mikel Arteta selaku pelatih untuk memainkan Ozil. Dan berikut rangkuman suara fans seperti yang dihimpun dari media sosial Twitter.

Beberapa fans Arsenal nampaknya memberikan komentar bahwa klub kesayangannya tersebut tidak memiliki visi yang jelas dalam bermain jika tidak melibatkan Mesut Ozil yang dinilai memiliki kreativitas yang tinggi.

Pada dasarnya, Arsenaldalam pertandingan melawan Manchester City terlihat jika tidak memiliki pola permainan yang jelas. Sebab, lini tengah mereka tidak bisa memberikan kontribusi besar untuk melakukan serangan.

Sampai saat ini, hanya Ozil yang selalu memberikan umpan-umpan kepada rekan-rekannya di lini depan untuk melakukan serangan. Pemain asal Jerman itu memang memiliki kreativitas tinggi saat bermain di posisinya.

Dengan hasil tersebut, Arsenal pun tidak mengalami perubahan signifikan di daftar klasemen sementara Liga Inggris. Sebab, The Gunner masih dalam posisi lima besar dan Manchester City berada di peringkat kesembilan.