Arsenal Dilaporkan Ingin Gaet Martin Odegaard

Arsenal Dilaporkan Ingin Gaet Martin Odegaard

Terbaiknews - Arsenal ingin memanfaatkan keinginan Odegaard untuk meninggalkan Real Madrid.
Arsenal ingin memanfaatkan keinginan Odegaard untuk meninggalkan Real Madrid.

, JAKARTA -- Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan kepindahan bintang muda Real Madrid Martin Odegaard. The Gunners sangat ingin mendatangkan gelandang serang di jendela transfer Januari 2021 dan sekarang ingin memanfaatkan keinginan Odegaard untuk meninggalkan Los Blancos.
Mengutip dari Sportskeeda, Kamis (21/1), menurut Sky Sports, Arsenal telah melakukan pendekatan untuk mengontrak Odegaard dengan status pinjaman selama sisa musim. Pemain internasional Norwegia itu dilaporkan telah meminta Real Madrid untuk membiarkannya pergi pada Januari setelah kurangnya waktu bermain reguler di bawah Zinedine Zidane.
Odegaard bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2015 dan diperkirakan akan menjadi pemain besar berikutnya dalam sepak bola dunia. Namun, ia melihat kemajuannya terhambat karena ia dipaksa bergabung dengan sejumlah klub dengan status pinjaman di musim-musim berikutnya.
Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Real Sociedad dengan status pinjaman untuk musim 2019/2020 dan menikmati musim yang luar biasa. Penampilannya untuk tim Spanyol menarik perhatian sejumlah klub papan atas.
Real Madrid kemudian memutuskan untuk mempertahankan gelandang tersebut musim panas lalu. Namun, ia hanya bermain 367 menit di kompetisi di La Liga Spanyol dan menjadi frustrasi dengan kurangnya kesempatan.
Arsenal dikabarkan siap memberi Odegaard waktu bermain yang dia butuhkan dengan mengontraknya sebagai pemain pinjaman pada Januari. Namun, the Gunners akan menghadapi persaingan ketat dari Real Sociedad, yang siap membawa kembali mantan bintangnya ke klub.