Andreas Pereira-nya MU Sebut Dua Pemain Liverpool Ini Arogan Banget

Andreas Pereira-nya MU Sebut Dua Pemain Liverpool Ini Arogan Banget

Terbaiknews - Andreas Pereira-nya MU menunjuk dua pemain Liverpool saat bicara soal pesepakbola arogan. (Foto: Rui Vieira/AP Photo)
Jakarta -

Cap arogan didapat Liverpool lagi, kali ini dari Andreas Pereira-nya Manchester United. Secara khusus, ada dua pemain Liverpool yang ia nilai arogan banget.

Hal itu dikatakan Andreas Pereira saat menjawab pertanyaan di channel YouTube Desimpedidos, mengenai siapa pesepakbola paling 'marrento' yang pernah ia temui. Marrento ini sendiri dapat dimaknai arogan atau sombong. Ia menyebut dua nama pemain dari Liverpool.

"Aku benar-benar tak suka orang itu, (James) Milner," kata Andreas Pereira seperti dikutip SportBible.

"Dan sejujurnya, aku juga tak suka orang yang satu lagi, si pemain bertahan, (Virgil) Van Dijk. (Ia) Marrento, man. Bahkan caranya bermain juga terlihat arogan," imbuhnya.

Di sisi lain, pemain 24 tahun asal Brasil itu paling tidak mengaku masih tetap punya rasa hormat kepada Virgil Van Dijk sebagai seorang pesepakbola karena, "mainnya bagus."

Andreas Pereira kemudian juga ditanya mengenai pemain lawan di Premier League yang masih tetap bisa ia sukai. Ia menyebut dua nama kompatriotnya.

"David Luiz dan Willian adalah yang paling 'baik'," katanya, seraya menambahkan bahwa mereka masih bisa saling bicara sebelum berhadapan di sebuah laga.

Tepat sebelum ini, kubu Liverpool juga mendapat cap arogan. Penilaian itu dilontarkan oleh Manajer Chelsea Frank Lampard, pada saat kedua tim berhadapan di Anfield dalam laga pekan ke-37 Premier League. Penilaian itu pun sudah direspons oleh Juergen Klopp.


Simak Video "Juan Mata Tinggalkan Manchester United?"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
andreas pereiramanchester unitedliverpool