Ancelotti Berharap Moise Kean Kembali ke Everton

Ancelotti Berharap Moise Kean Kembali ke Everton

Terbaiknews - Everton menolak melepas Kean ke Paris Saint-Germain.
Everton menolak melepas Kean ke Paris Saint-Germain.

, LIVERPOOL -- Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, berharap Moise Kean kembali ke Everton setelah masa peminjamannya di Paris Saint-Germain (PSG) berakhir musim ini.
Meski Kean ditawar 31 juta poundsterling oleh PSG, Everton menolak melepas Kean ke ibu kota Prancis, Paris. Walaupun begitu, PSG dikabarkan tetap berusaha membujuk manajemen the Toffies demi Kean.
"(Kean) sudah melewati momen yang baik di Paris Saint-Germain. Ia banyak mencetak gol dan menunjukkan kualitas," kata Ancelotti seperti dilansir Tribal Football, Selasa (12/1). "Ia adalah pemain kami dan akan kembali Juni nanti."
Di satu sisi, Ancelotti menyampaikan bahwa PSG dan Everton juga harus memerhatikan keinginan sang pemain. Menurutnya, setiap pemain berhak untuk didengar pendapatnya tentang tempat yang cocok untuk meniti karier.
"Pemain sepak bola adalah manusia. Kita harus memperlakukannya sebagai manusia," jelas Ancelotti. "Jika pemain ingin kembali, kami akan senang untuk menyambutnya. Tapi jika ia ingin bertahan di Paris. Kami harus berbicara dengan PSG."