Anak Dennis Bergkamp Jalani Masa Percobaan di Arsenal

Anak Dennis Bergkamp Jalani Masa Percobaan di Arsenal

Terbaiknews - Mitchel Bergkampsaat ini masih menjalani uji coba dengan Arsenal U-23.
Mitchel Bergkamp, saat ini masih menjalani uji coba dengan Arsenal U-23.

, LONDON -- Arsenal memutuskan untuk tidak memberikan kontrak untuk anak dari mantan legenda mereka, Dennis Bergkamp. Mitchel Bergkamp, saat ini masih menjalani uji coba dengan Arsenal U-23.

Pemain berusia 22 tahun itu dilatih oleh Steve Bould di London Colney, setelah menerima undangan untuk membela Arsenal, usai dilepas klub divisi dua Belanda, Almere City.

Bergkamp junior besar di London, sejak ayahnya bermain untuk Arsenal. Tapi kemudian kembali ke Belanda di usia 14 tahun, dan menjejaki kariernya bersama Almere. Gelandang serang itu berharap mengikuti jejak ayahnya di Liga Primer Inggris dan merasa punya hubungan spesial dengan Arsenal.

''Ayah saya bermain untuk Ajax dan Inter, dua klub luar biasa. Tapi dia selalu merasa Arsenal adalah rumahnya,'' ucap Bergkamp, dikutip dari DiarioAS, Rabu (18/11).

Sementara Bergkamp akan mencoba peruntungannya selama masa percobaan di Arsenal. Ada lagi anak mantan pemain the Gunners yang menarik perhatian klub di Eropa, setelah bersinar di akademi Feyenoord.

Shaqueel van Persie, winger berusia 14 tahun, yang sebelum main di akademi Manchester United dan Fenerbahce. Shaqueel tampil impresif bersama tim junior Feyenoord, dimana ayahnya, Robin van Persie jadi pelatih di tim utama.