Alasan Mourinho tak Mungkin Berteman dekat dengan Klopp

Alasan Mourinho tak Mungkin Berteman dekat dengan Klopp

Terbaiknews - Mou lebih dekat dengan Nuno Espirito dan Brendan Rodgers.
Mou lebih dekat dengan Nuno Espirito dan Brendan Rodgers.

,LONDON -- Jose Mourinho mengungkapkan, dirinya tak berteman baik dengan Juergen Klopp. Alasannya, pelatih Tottenham Hotspur itu mengaku hanya punya sedikit waktu bersama sepanjang karier sebagai pelatih. Kedua manajer itu akan saling bertemu untuk ke-13 kalinya, saat Liverpool menghadapi Tottenham di Liga Primer Inggris, dini hari nanti WIB.

Meski demikian, Mourinho mengatakan sangat menghormati Klopp, walaupun tidak punya kedekatan emosional.

Mou menyebut lebih dekat dengan pelatih Wolverhampton Wanderes, Nuno Espirito Santo. Nuno adalah sosok yang pernah bekerja untuknya saat masih melatih Porto. Lalu Brendan Rodgers yang kini melatih Leicester City, yang pernah sama-sama di Chelsea.

Pelatih asal Portugal itu menyebutkan, dirinya hanya bisa berteman jika menghabiskan waktu bersama dalam jangka waktu yang lama.

''Saya tidak berteman dengan Juergen karena saya tidak pernah punya waktunya dengan Juergen. Nuno, dia adalah pemain saya. Brendan bekerja dengan saya selama beberapa tahun bersama,'' kata Mou, dikutip dari Liverpool Echo, Kamis (28/1).

Mantan manajer Manchester United itu menyatakan, saat sudah mengenal seseorang dengan baik, baru bisa menentukan orang tersebut layak disebut teman atau tidak. Sementara dirinya hanya bertemu dengan Klopp lima menit sebelum dan sesudah pertandingan.

''Apa yang bisa saya bilang soal Juergen?," kata dia menegaskan.