7 Fakta Angka dari Hasil Imbang Manchester United vs Wolves

7 Fakta Angka dari Hasil Imbang Manchester United vs Wolves

Terbaiknews - Manchester United ditahan imbang Wolves 0-0 di Stadion Old Trafford.
Manchester United ditahan imbang Wolves 0-0 di Stadion Old Trafford.

, JAKARTA -- Manchester United (MU) gagal memaksimalkan faktor tuan rumah dan kegagalan Chelsea memetik kemenangan saat menjamu Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada laga pekan ke-25 Liga Inggris. MU ditahan imbang Wolves 0-0 di Stadion Old Trafford, Ahad (2/2) dini hari WIB.

Hasil ini membuat MU turun satu tingkat ke posisi enam dengan nilai 35. Tempatnya di peringkat lima kini diisi Sheffield United yang menang tipis 1-0 atas Crystal Palace. Adapun Wolves juga turun satu tangga ke peringkat tujuh dengan nilai 35.

Berikut tujuh fakta menarik dari hasil imbang MU vs Wolves, dikutip dari BBC:

1

Wolves tim pertama yang menjaga clean sheet di Liga Inggris melawan kedua klub Manchester dalam satu musim sejak Chelsea pada musim 2013/14.

1

Ini adalah hasil imbang 0-0 pertama Wolves di Liga Inggris sejak pekan pembuka melawan Leicester. Sementara itu, hasil imbang ini yang ketiga dari total 63 pertandingan Liga Inggris di bawah Nuno Espirito Santo.

2

Manchester United gagal mencetak gol dalam pertandingan liga di kandang dua kali berurutan untuk pertama kalin sejak Maret 2014.

3

Manchester United gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober 2016.

5

Debutan Bruno Fernandes memiliki lebih banyak tembakan (5), lebih banyak tembakan tepat sasaran (3) dan melakukan lebih banyak operan (88) daripada pemain Manchester United lainnya dalam pertandingan ini.

8

Delapan pemain Portugal tampil di Man Utd vs Wolves, membuat Portugal menjadi negara ketiga di luar Inggris yang memiliki 8+ pemain muncul dalam pertandingan Liga Inggris, setelah Perancis dan Spanyol.

12

Wolves sekarang tanpa kemenangan dalam 12 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Man Utd di semua kompetisi (imbang tiga, kalah sembilan), dan belum pernah memimpin satu menit pun dalam pertandingan mana pun sejak kemenangan 1-0 pada Februari 1980.