4 Fakta Memalukan Liverpool Usai Dibantai Manchester City: Antiklimaks The Reds

4 Fakta Memalukan Liverpool Usai Dibantai Manchester City: Antiklimaks The Reds

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Berikut adalah 4 fakta memalukan Liverpool usai dibantai Manchester City dalam...

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 4 fakta memalukan Liverpool usai dibantai Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris pada Senin (08/02/21) dini hari WIB.

Bertanding di Anfield, Liverpool sejatinya sejak babak pertama, sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencetak gol cepat. Tapi hingga babak pertama berakhir, Manchester City berhasil menahan semua gempuran Liverpool sehingga skor tetap imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, petaka pun menghampiri Liverpool di mana Manchester City secara ajaib berhasil menyarangkan 4 gol. Di sisi lain Liverpool hanya sanggup membalas satu gol saja yang tak cukup menghindarkan The Reds dari kekalahan memalukan.

Bak seperti antiklimaks, Liverpool yang berstatus sebagai juara bertahan, harus dipermalukan di kandangnya sendiri dengan skor sangat telak, 1-4 oleh Manchester City. Tak hanya itu, masih banyak fakta memalukan Liverpool usai dibantai Manchester City.

Liverpool Pecahkan Rekor Memalukan Juara Bertahan

Pertama, Liverpool ternyata menyamai rekor memalukan para juara bertahan Liga Inggris. Jadi ternyata, kekalahan 3 kali beruntun di laga kandang ternyata menyamai apa yang pernah dialami Chelsea sebagai juara bertahan Liga Inggris.

Ketika itu, Chelsea mengalami nasib serupa Liverpool pada Maret 1956. Sebenarnya sudah sangat lama ada juara bertahan Liga Inggris sesial itu dengan kalah 3 kali berturut-turut di kandang, tapi Liverpool akhirnya melakukannya.

Semua petaka ini bermula ketika Liverpool kalah 0-1 dari Burnley. Kemudian dilanjutkan dengan skor serupa saat kalah dari Brighton, sebelum akhirnya disempurnakan oleh Manchester City dini hari tadi dengan skor 4-1.

Berita dengan kategori