3 Pemain yang Jadi Biang Kerok Liverpool Dipermalukan Manchester City

3 Pemain yang Jadi Biang Kerok Liverpool Dipermalukan Manchester City

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Liverpool di luar dugaan harus menanggung malu usai dibantai Manchester City...

INDOSPORT.COM – Liverpool di luar dugaan harus menanggung malu usai dibantai Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, siapa biang keroknya?

Tidak tanggung-tanggung, Manchester City membantai Liverpool dengan skor sangat telak, 4-1. Brace dari Ilkay Gundogan, satu gol Raheem Sterling dan Phil Foden hanya sanggup dibalas oleh Mohamed Salah saja.

Tak pelak hasil ini pun membuat Liverpool jadi tertinggal 10 angka di belakang Manchester City yang bahkan masih punya tabungan satu laga lebih banyak. Banyak fans Liverpool pun marah besar atas hasil memalukan ini.

Sejumlah pemain bintang Liverpool yang peformanya di bawah standar pun menjadi sasaran tembak suporter. Terkhusus untuk 3 pemain berikut ini yang memang menjadi biang kerok Liverpool sampai dipermalukan oleh Manchester City.

Alisson Becker

Dengan rating terendah yaitu 3 oleh Squawka, Alisson Becker dianggap menjadi sosok paling bertanggung jawab atas terbantainya Liverpool oleh Manchester City. Alisson Becker sebenarnya tampil cukup solid hingga menit ke-70, tapi setelah itu adalah bencana.

Berawal dari back pass yang mengarah ke Alisson Becker, ia pun mencoba untuk mendistribusikan bola ke bek. Namun sayang, umpan Alisson malah menyasar ke Phil Foden yang kemudian memberikan kepada Ilkay Gundogan untuk menjadi gol.

Hanya berselang 3 menit kemudian, Alisson Becker kembali melakukan kesalahan serupa dengan mengumpan ke Bernardo Silva. Raheem Sterling yang berdiri bebas di sisi sebelahnya pun langsung menggetarkan jala Liverpool usai dapat umpan dari Bernardo Silva.

Tak cukup sampai di situ, Alisson juga terlihat tak bisa bereaksi lebih saat Foden mencetak gol keempat Manchester City. Seruan agar Alisson Becker diganti Caoimhin Kelleher pun sempat menjadi trending di media sosial akibat peforma super mengecewakan dari kiper utama Liverpool itu.