3 Bintang Chelsea yang Bisa Bikin Mourinho dan Tottenham Hotspur Makin Terpuruk

3 Bintang Chelsea yang Bisa Bikin Mourinho dan Tottenham Hotspur Makin Terpuruk

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Tottenham akan menjamu Chelsea di Liga InggrisJumat (05/02/21). Tiga bintang...

INDOSPORT.COM – Tottenham akan menjamu Chelsea di Liga Inggris, Jumat (05/02/21). Tiga bintang The Blues ini wajib diwaspadai karena bisa bikin The Lilywhites makin terpuruk.

Kompetisi Liga Inggris kini memasuki pekan ke-22. Jumat (05/02/21) dini hari WIB nanti akan digelar duel seru antara dua tim besar yang tengah mencoba bangkit, Tottenham Hotspur vs Chelsea.

Tuan rumah asuhan Jose Mourinho tengah mengalami penurunan performa dengan selalu kalah di 2 laga terakhir di Liga Inggris, yakni melawan Liverpool dan Brighton. Situasi semakin buruk setelah Harry Kane masih diragukan tampil melawan Chelsea karena cedera pergelangan kaki.

Sementara itu, usai kalah 5 kali dalam 8 pertandingan, The Blues memulai era baru bersama Thomas Tuchel yang ditunjuk sebagai pelatih baru menggantikan Frank Lampard.

Menjalani 2 pertandingan bersama Tuchel, Cesar Azpilicueta dkk mulai menunjukkan perbaikan. Mereka bermain imbang 0-0 dengan Wolverhampton Wanderers dan mengalahkan Burnley 2-0.

Bagi Tottenham, laga melawan Chelsea ini menjadi pertandingan wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan membuat mereka makin terpuruk dengan 3 kekalahan beruntun. Selain itu, kekalahan juga akan membuat mereka turun ke peringkat 7 klasemen Liga Inggris, bertukar posisi dengan Chelsea.

Meski demikian, absennya Harry Kane membuat mencari kemenangan di laga Jumat nanti bukan tugas yang mudah bagi Jose Mourinho. Apalagi sang manajer masih kesulitan menemukan pengganti yang sepadan bagi Kane setelah Gareth Bale yang dijajal di laga melawan Brighton tampil mengecewakan.

Di sisi lain, Chelsea kini tampil dengan semangat baru seiring kedatangan Thomas Tuchel. Sejumlah pemain yang tampil melempem di bawah kepelatihan Frank Lampard pun mulai menunjukkan peningkatan performa bersama sang manajer baru.

Bahkan, ada 3 bintang The Blues di era Tuchel yang wajib diwaspadai oleh Tottenham Hotspur di laga Liga Inggris pada Jumat nanti. Bukan tidak mungkin, ketiga pemain itu akan menghadirkan kekalahan dan membuat The Lilywhites serta Jose Mourinho makin terpuruk.

Siapa saja ketiga pemain itu? Berikut ini ulasannya.