Xavi Hernandez Positif Covid-19

Xavi Hernandez Positif Covid-19

Terbaiknews - OA_show('Banner - Carpet Banner'); Begin Dable...
Begin Dable in-article Widget / For inquiries, [email protected]
End Dable in-article Widget / For inquiries, [email protected]

LEGENDA Barcelona dan Spanyol Xavi Hernandez mengonfirmasi dirinya positif terpapar covid-19. Hal itu ia sampaikan melalui aku instagram pribadinya, Sabtu (25/7).

Xavi yang kini menjadi pelatih di Al Sadd tidak bisa mendampingi timnya dalam lanjutan Qatar Stars League (QSL). Posisinya akan digantikan oleh David Prats sebagai kepala teknis sementara.

Xavi mengaku merasa baik-baik saja dan tak menunjukkan gejala. Sehingga, ia hanya butuh waktu untuk mengisolasi diri.

"Beberapa hari lalu, mengikuti protokol QSL, saya dinyatakan positif covid-19. Beruntungnya, saya merasa baik-baik saja, tapi saya harus mengikuti protokol, saya akan mengisolasi diri sampai waktu yang ditentukan," tulis Xavi.

"Jika tenaga medis mengizinkan saya kembali berlatih, saya akan terlibat lebih aktif dalam rutinitas saya dan bekerja lebih keras dari sebelumnya."

Al Sadd akan melawan Al Khor malam ini pada lanjutan QSL. Al Sadd berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 32 poin. (OL-4)

Mulai Dable in-article Widget / Untuk pertanyaan hubungi [email protected] (in-article) Akhiri Dable in-article Widget / Untuk pertanyaan hubungi [email protected] (end in-article)