Ungkapan Gelandang Brasil Diego Assis Setelah Resmi Gabung Bali United

Ungkapan Gelandang Brasil Diego Assis Setelah Resmi Gabung Bali United

Terbaiknews - - Bali United akhirnya resmi memperkenalkan gelandang baru asal BrasilDiego Assis. Eks Madura...

- Bali United akhirnya resmi memperkenalkan gelandang baru asal Brasil, Diego Assis. Eks Madura United itu yakin bisa berkontribusi pada tim barunya.

Nama Diego Assis sebenarnya sudah muncul sejak akhir tahun lalu. Bahkan dalam grup-grup media sosial suporter Bali United, sudah tersebar percakapan singkat tentang penerbangan Diego ke Indonesia.

Hanya saja, selama ini Bali United memilih bungkam. Barulah pada Rabu (3/2/21) ini, Diego Assis resmi diperkenalkan. Diego mengisi slot lini tengah yang ditinggalkan Paulo Sergio.

"Kami tentu bangga dengan datangnya Diego Assis di tim Bali United. Kehadiran Diego tentu akan menambah kekuatan kami untuk menjalani kompetisi di Piala AFC dan Liga 1 tahun 2021 ini. Semoga Diego senang dan cepat beradaptasi dengan pola permainan tim bersama Coach Teco," ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Rabu (3/2/21) malam.

Diego sendiri gembira bisa jadi bagian dari klub besar, Bali United. Dia punya ambisi besar bersama tim barunya. Terutama untuk Piala AFC 2021.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Bali United. Ini tim yang besar dan bagus. Saya percaya bisa banyak membantu tim ini. Terima kasih Bali United membuka peluang untuk bisa bergabung dan saya sangat senang," tutur Diego.

"Target saya selalu berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim bahkan bisa juara. Saya dalam minggu ini mungkin akan fokus latihan untuk adaptasi dengan tim. Saya ingin membawa tim ini meraih juara Piala AFC dan Liga 1 tahun ini," imbuh Diego.

Diego Assis saat ini sudah berada di Bali. Dia akan ikut serta dalam kegiatan klub di Mes Bali United, Kamis (4/2/21). Bali United akan menggelar Swab Test PCR, sebagai persiapan menggelar latihan perdana tahun ini.