Tim Pelatih PSIS Masih Tunggu Kedatangan 2 Pemain Pilar

Tim Pelatih PSIS Masih Tunggu Kedatangan 2 Pemain Pilar

Terbaiknews - – Tim pelatih PSIS Semarang masih menunggu kedatangan dua pemain andalannya yakni Septian...

– Tim pelatih PSIS Semarang masih menunggu kedatangan dua pemain andalannya yakni Septian David Maulana dan Jonathan Cantillana.

Kedua pemain itu hingga sesi latihan di Stadion Citarum pada Jumat (07/02/20) pagi belum nampak batang hidungnya.

Asisten pelatih PSIS yakni Imran Nahumarury menyebut hadirnya dua pemain ini memang ditunggu tim pelatih karena keduanya merupakan pilar di lini tengah.

“Tentu saja mengganggu kalau dari segi kebutuhan, tapi mereka jauh-jauh hari mereka memang sudah mengajukan izin ke manajemen,” tutur Imran kepada awak media.

“David kan masih umroh dan Jonathan ada kendala di penerbangannya karena istrinya yang saat ini tengah hamil. Tetapi coach Dragan pernah mengatakan bahwa intinya semua pemain sama saja, kami akan maksimalkan yang ada dulu,” imbuh mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Sebagai informasi, Septian David memang belum bergabung dengan tim karena tengah menjalankan ibadah umroh bersama keluarganya dan salah satu bintang Persebaya yakni Hansamu Yama Pranata.

Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS mengatakan bahwa pemain dengan nomor punggung 29 ini akan bergabung dengan tim untuk latihan setelah laga uji coba PSIS melawan Persik Kendal.

Sementara itu, Jonathan Cantillana saat ini sudah melakukan penerbangan dari Chile dan hingga Jumat siang masih transit di Abu Dhabi. Kemungkinan besar pemain berpaspor Palestina ini akan tiba di Semarang pada Sabtu (08/02/20).

Jonathan sempat terkendala dalam penerbangan karena istrinya yang tengah hamil dilarang terbang oleh pihak maskapai sebelum mendapatkan surat keterangan sehat dari dokter di Chile.