Termasuk Diego Assis, Bali United Lakukan Swab Test PCR

Termasuk Diego Assis, Bali United Lakukan Swab Test PCR

Terbaiknews - - Bali United dijadwalkan melakukan Swab Test PCR di Mes KutaBadungKamis (04/02/21)sebagai...

- Bali United dijadwalkan melakukan Swab Test PCR di Mes Kuta, Badung, Kamis (04/02/21), sebagai persiapan memulai latihan pekan depan. Mayoritas pemain termasuk rekrutan anyar asal Brasil, Diego Assis akan menjalani tes.
Bali United sejatinya melakukan persiapan pada 7 Januari lalu. Hanya saja, perencanaan kala itu harus batal lantaran pemerintah memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) Jawa-Bali, sekaligus jadwal Liga 1 tak jelas.
Kini, Bali United membuat perencanaan lagi. Mereka menjadwalkan Swab Test PCR sebagai persiapan memulai program latihan pekan depan. Selain Liga 1 yang kabarnya sudah dapat lampu hijau dari Kepolisian, Bali United bersiap untuk Piala AFC 2021.

Media Officer Bali United, Alexander Mahaputra mengatakan sejumlah pemain saat ini sudah tiba di Bali. Para pemain termasuk, Diego Assis, sudah memiliki jadwal untuk melakukan tes tertutup.

"Swab Test PCR ini merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan Bali United untuk memulai latihan. Dari mulai tes sampai latihan nanti akan kami lakukan secara tertutup," ucap Alexander Mahaputra, Rabu (03/02/21).
Para pemain Bali United sudah mulai berdatangan ke Mes Bali United sejak Rabu pagi. Kedatangan Muhammad Sidik Saimima dkk. membuat para pemain basket Bali United harus boyongan.
Namun, mereka tak perlu pusing. Pasalnya manajemen Bali United sudah menyiapkan mess tak kalah mewah di kawasan Kuta, Badung. Sejak akhir November lalu, tim basket melakukan persiapan intensif di Bali.
"Saat ini beberapa pemain sudah ada di mes, seperti Saimima. Ada juga yang nanti mengikuti tes susulan, karena belum bisa hadir hari ini," imbuh Alex, sapaan akrabnya.

Bali United punya waktu panjang untuk mempersiapkan diri. Terutama menyatukan gaya bermain Diego Assis dengan skuat Serdadu Tridatu. Piala AFC 2021 zona Asia Tenggara baru dimulai pada 22-28 Juni 2021 mendatang.