Terkait Liga 1 2020, Manajemen Persib Akan Dengarkan Dulu Opsi dari PT LIB

Terkait Liga 1 2020, Manajemen Persib Akan Dengarkan Dulu Opsi dari PT LIB

Terbaiknews - - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB)akan mendengarkan lebih dulu opsi dari PT Liga...

- Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), akan mendengarkan lebih dulu opsi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai masa depan kompetisi Liga 1, pada pertemuan 15 Januari 2021.

Pertemuan PT LIB dan klub tersebut, rencananya akan membahas mengenai masa depan kompetisi Liga 1 dan 2 2020, apakah akan dilanjutkan atau tidak.

Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, pihaknya enggan berspekulasi mengenai masa depan kompetisi. Sehingga, saat ini manajemen Persib Bandung belum bisa memberikan komentar panjang lebar.

Sebagai informasi, pertemuan PT LIB dengan klub dipercepat menjadi 15 Januari 2021. Awalnya, agenda tersebut akan digelar pada 22 Januari 2021.

"Kami akan mendengarkan dulu opsi-opsinya yang akan diberikan oleh LIB, saya tidak akan berspekulasi dulu," kata Teddy, Rabu (13/01/2021).

Sebelumnya, Liga 1 2020 sudah bergulir tiga pekan dan Liga 2 2020 pekan pertama, namun kompetisi terpaksa dihentikan pada pertengahan Maret, karena pandemi corona atau covid-19.

Setelah itu, kompetisi sempat akan dilanjutkan kembali pada awal Oktober 2020, dua hari menjelang kick off PSSI memutuskan untuk menunda kembali Liga 1 dan 2 2020.

Kemudian, klub dan PT LIB menggelar pertemuan di Yogyakarta, dan sepakat untuk melanjutkan kompetisi pada awal November 2020. Hanya saja, pihak kepolisian tidak memberikan izin keramaian, dengan beberapa pertimbangan.

Sehingga, PSSI akhirnya memutuskan untuk menunda kompetisi musim 2020 dan rencananya akan digelar kembali pada awal Februari 2021.

Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai masa depan kompetisi. Hal itu, membuat aktivitas latihan tim Persib Bandung masih diliburkan dan pemain hanya menjalankan latihan mandiri.