Teja dan Made Gemilang di Persib, Luiz Passos Bicara Nasib Aqil-Deden

Teja dan Made Gemilang di Persib, Luiz Passos Bicara Nasib Aqil-Deden

Terbaiknews - BANDUNG - Pelatih kiper Persib BandungLuizinho Passosmemuji performa I Made Wirawan yang...

BANDUNG, - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, memuji performa I Made Wirawan yang tampil cekatan saat klub berjulukan Maung Bandung itu bersua PSS Sleman pada pekan ketiga Liga 1 2020.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020), itu Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas PSS.

Menurut Passos, Made tampil sangat bagus di bawah mistar gawang Persib.

"Made memainkan laga yang bagus, dia memang sempat kebobolan, tetapi itu murni bukan kesalahan dia," kata Passos.

"Karena dia sempat melakukan penyelamatan, tetapi bola malah kembali ke pemain lawan dan terjadi gol. Saya pikir dia hanya kurang beruntung," katanya.

Negatif Corona, Skuad Persib Diimbau Tetap Jaga Daya Tahan Tubuh

Made bisa memainkan debutnya bersama Persib pada Liga 2020 setelah penjaga gawang utama Persib Teja Paku Alam mengalami cedera.

Mantan kiper Semen padang itu mengalami cedera dislokasi pada jari tangannya saat menjalani sesi pemanasan sebelum pertandingan.

Menurut pelatih kiper asal Brasil itu, Made memberikan kontribusi yang cukup baik dalam kemenangan Persib atas PSS.

Menurut Passos, ada banyak penyelamatan krusial yang dilakukan kiper asal Bali itu untuk menghindarkan gawang Persib dari kebobolan.

Igbonefo Ingin Jaga Tren Kemenangan Persib di Shopee Liga 1 2020

"Di babak kedua, dia melakukan penyelamatan bagus pada satu momen yang sangat penting. Kemenangan 2-1 atas Sleman dan Made memberi kontribusi yang bagus, ini bagus baginya," kata Passos.