Tak Dapat Izin Kepolisian, PSMS Siap Gelar Dua Laga Pamungkas di Stadion Ini

Tak Dapat Izin Kepolisian, PSMS Siap Gelar Dua Laga Pamungkas di Stadion Ini

Terbaiknews - - Setelah melakoni dua laga tandang ke Palembang kontra Sriwijaya FC dan Ciamis kontra PSGC Ciamis,...

- Setelah melakoni dua laga tandang ke Palembang kontra Sriwijaya FC dan Ciamis kontra PSGC Ciamis, kini PSMS Medan menyisakan dua laga sisa Liga 2 2019 di Wilayah Barat.

Adapun dua laga tersebut adalah melawan Aceh Babel United dalam partai tunda pekan ke-19 tanggal 12 Oktober. Dan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada 17 Oktober. Dua laga tersebut PSMS bertindak sebagai tuan rumah.

Sayangnya dalam menjamu Babel United dan Persiraja, PSMS tidak bisa tampil di markas kebanggaan mereka, Stadion Teladan, Medan.

Kalah dari PSGC, Jafri Sastra Beberkan Poin-Poin Evaluasi PSMS Medan

Hal tersebut dikarenakan panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSMS tidak mendapat izin keramaian dari pihak  kepolisian.

Akibatnya, panpel pertandingan PSMS akan menggelar dua laga home tersebut di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Ketua panpel PSMS, Julius Raja mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengurus semua izin untuk menggunakan stadion kebanggaan tim PSDS Deli Serdang itu.

"Saat ini kami sudah berkoordinasi dengan panpel di sini (PSDS). Dan soal semua izin-izin sedang diproses. Artinya kita siap menggelar pertandingan di Stadion Baharuddin Siregar," katanya kepada INDOSPORT, Selasa (08/10/19).

Diboyong ke China, Begini Harapan Bintang Muda PSMS Medan di Timnas U-23

Pria yang akrab disapa King itu menambahkan, sejauh ini tidak ada kendala dalam persiapan mereka menjelang laga kontra Babel United nanti.

"Sejauh ini tidak ada kendala. Baik papan skor, soal tempat penonton, ruang press conference dan hal lainnya. Namun untuk temu pers jelang pertandingan masih tetap akan digelar di Medan," lanjutnya.

"Bahkan tim Babel United sudah sampai di Medan, tadi pagi. Mereka tiba di Medan langsung dari Tanggerang, usai lawan Persita," pungkas pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris klub PSMS itu.