Tahun Depan Rezaldi Hehanusa Siap Hengkang dari Persija Jakarta

Tahun Depan Rezaldi Hehanusa Siap Hengkang dari Persija Jakarta

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Bek kiri andalan Persija JakartaRezaldi Hehanusabaru saja membuat pengakuan...

INDOSPORT.COM - Bek kiri andalan Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, baru saja membuat pengakuan kalau dirinya bakal hengkang dari kompetisi Liga 1.

Hal itu diungkapkan Rezaldi Hehanusa saat menjadi bintang tamu di chanel YouTube Jebreeet Media. Rezaldi tidak menyebut kemana bakal hengkang, namun dirinya memastikan kalau tahun depan akan merumput ke luar negeri.

"Iya benar. Tahun depan (2021), Insya Allah," kata Rezaldi di YouTube Jebreeet Media.

Bek timnas Indonesia saat era Luis Milla itu memang masih memiliki kontrak di Persija Jakarta hingga 2022. Akan tetapi, Rezaldi yakin kalau Persija Jakarta pasti mendukung niatnya untuk berkarir di luar.

"Masih ada, sampai 2022. Pasti semua klub ya support lah pastinya. Maksudnya kalau itu bagus untuk ke depannya," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Rezaldi Hehanusa merupakan jebolan skuat Persija Jakarta U-21. Ia mulai bergabung ke skuat senior Macan Kemayoran sejak musim 2016 lalu.

Dilansir dari Transfermarkt, pria yang akrab disapa Bule itu telah menyumbang total enam gol dan delapan assist dari 72 pertandingan bersama klub Ibu Kota.

Selama empat musim membela Persija, Rezaldi Hehanusa sukses memperoleh tiga gelar individu yaitu pemain muda terbaik Liga 1 2017, best starting eleven Liga 1 2017, dan pemain muda terbaik Piala Presiden 2018.