Sulut United Belum Berhenti Bantu Korban Bencana Alam

Sulut United Belum Berhenti Bantu Korban Bencana Alam

Terbaiknews - - Klub Liga 2 Sulut United belum berhenti membantu korban bencana alam banjir dan tanah longsor...

- Klub Liga 2 Sulut United belum berhenti membantu korban bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara beberapa waktu lalu.
Sebelumnya, klub berjuluk Hiu Utara ini telah menyalurkan bantuan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Utara dan melakukan lelang delapan jersey musim 2020.
Terkini, program kemanusiaan 'Baku Jaga' bentukan manajemen Sulut United kembali dijalankan. Kali ini, seluruh elemen klub terjun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat Bumi Nyiur Melambai.

Sejumlah pemain, tim pelatih, ofisial, hingga manajemen klub yang menetap di Kota Manado dan sekitarnya terlibat langsung dalam aktivitas sosial yang dilakukan dalam beberapa hari tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh elemen klub dan suporter yang berpartispasi. Kami akan distrubiskan santunan tersebut ke beberapa titik bencana," tutur perwakilan manajemen, Handry Kalangi, kepada INDOSPORT.com, Senin (01/02/21).
"Telah ada beberapa titik yang telah kami kunjungi untuk menyalurkan dan membagikan bantuan. Semoga yang kami berikan, bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak," tambah Handry lagi.
Kehadiran Dirga Lasut dkk. memberikan bantuan secara langsung, mendapat respons yang sangat antusias. Oleh karena itu, Handry dan seluruh elemen klub berharap masyarakat dapat segera bangkit.
"Semoga Kota Manado dan seluruh kabupaten yang lain dapat segera pulih kembali dan kehadiran Sulut United berdampak baik bagi masyarakat Sulawesi Utara," harap Handry.

Terlepas dari program 'Baku Jaga' yang terus digalang, manajemen Sulut United sendiri telah membubarkan skuat pada Selasa (26/01/21) lalu akibat belum adanya kepastian kick off Liga 2 musim 2021.

Berita dengan kategori