Sukses Jalani Operasi, Teco Kirim Dukungan ke Pelatih Persib Bandung

Sukses Jalani Operasi, Teco Kirim Dukungan ke Pelatih Persib Bandung

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Pelatih Bali UnitedStefano Cugurra Teco memberikan dukungan pada Robert Rene...

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memberikan dukungan pada Robert Rene Alberts. Pelatih Persib Bandung ini baru saja menjalani operasi kateter (balon) dan pemasangan ring pada jantungnya.

Robert Alberts dikabarkan mengalami serangan jantung pada Selasa (21/7/20). Robert merasakan lengan dadanya sakit, hingga kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat tindakan medis.

Operasi sudah dilakukan. Dia menjalani operasi kateter untuk membuka nadinya, serta pemasangan ring pada jantungnya. Kini, kondisinya sudah mulai membaik.

Kabar operasi Robert Rene Alberts ternyata sampai ke telinga Teco. Sebagai sesama pelatih, Teco turut bersedih dengan apa yang dialami pelatih asal Belanda tersebut. Teco pun memberikan dukungan pada Robert Alberts.

"Saya mau kirim salam buat Robert Alberts. Dia baru saja operasi. Mudah-mudahan cepat sembuh. Bisa sembuh 100 persen dan bisa balik kerja lagi," ucap Teco, Sabtu (25/7/20).

Teco berharap Robert Alberts kembali bekerja bersama Persib Bandung. Bali United dan Persib Bandung sama-sama bersemangat menatap lanjutan kompetisi Liga 1 2020.