Satu Lagi Pemain Timnas U-19 Susul David Maulana Latihan Bersama PSMS

Satu Lagi Pemain Timnas U-19 Susul David Maulana Latihan Bersama PSMS

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Indonesia U-19David Maulanamengikuti latihan bersama tim sepak...

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Indonesia U-19, David Maulana, mengikuti latihan bersama tim sepak bola PON Sumatra Utara (Sumut) di markas latihan PSMS, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, beberapa hari lalu.

Kali ini giliran pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya yang ikut latihan bersama di markas Ayam Kinantan tersebut, yang juga latihan bersama itu diikuti sejumlah pemain PSMS musim lalu.

Pemain timnas Indonesia U-19 lainnya baru gabung ikut latihan bersama di markas PSMS itu yakni Sandi Arta Samosir. Ia latihan bersama dengan Paulo Sitanggang dkk, Jumat (29/1/21) petang.

Kabar tersebut dibenarkan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya kepada semua pemain putra daerah Sumut lebar untuk gabung latihan bersama ini.

"Rabu kemarin David yang gabung, dan Jumat kemarin giliran Sandi. Namun latihan semalam David izin absen," kata Mulyadi, kepada awak media, Sabtu (30/1/21).

Baik David dan Sandi, lanjut Mulyadi, keduanya sempat bekerja sama dengannya, saat dirinya menjadi manajer tim junior PSMS untuk Liga 1 Pro Elite Academy U-16 2018.

"Ya saat itu saya menjadi manajernya dan keduanya David dan Sandi merupakan pemain kita untuk Pro Elite Academy saat PSMS masih di Liga 1," beber Mulyadi.

Sementara itu, Sandi usai dijumpai awak media latihan kemarin, ia mengaku dirinya ikut latihan gabungan tersebut tak lain untuk tetap menjaga kondisi fisiknya tetap terjaga, pasca usai ikuti TC (Training Camp) bersama timnas U-19 beberapa waktu lalu.

"Gak tujuan apa-apa, hanya gabung latihan bersama bareng abang-abang senior PSMS dan untuk jaga kondisi aja," ujar aingkat pemain muda Persija Jakarta ini.

Berita dengan kategori