Satu Lagi Pemain Muda Indonesia Susul Asnawi ke Korea Selatan

Satu Lagi Pemain Muda Indonesia Susul Asnawi ke Korea Selatan

Terbaiknews - - Pemain muda Persita TangerangDallen Doke akhirnya mengambil keputusan besar imbas ketidak...

- Pemain muda Persita Tangerang, Dallen Doke akhirnya mengambil keputusan besar imbas ketidak jelasan kompetisi Indonesia. Dallen akhirnya memilih berlatih di Korea Selatan.

Dallen nantinya akan berlatih besama tim K3 League, Cheongju FC. Pemain bernomor punggung 4 ini pun sudah bertolak ke Korea Selatan pada Rabu, 27 Januari dini hari.

“Karena di Indonesia kan kompetisinya belum jalan. Kebetulan ada kesempatan untuk bisa berlatih ke sana," buka Dallen.

Dallen menambah, keputusan ini pun sudah atas persetujuan pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro. Baginya baik Coach Widodo dan manajemen Persita Tangerang terbuka atas keputusan tersebut.

"Jadi saya juga sudah hubungi manajemen, sudah izin ke Head CoachWidodo juga. Dan semua sangat terbuka," tambah Dallen.

"Jadi saya putuskan untuk berangkat ke Korea sementara waktu ini. Sekitar kurang lebih tiga bulan, saya rasa akan cukup bermanfaat dibandingkan di Indonesia yang sampai saat ini belum ada kegiatan sepak bola,” beber Dallen.

Sementara itu, manajer Persita Tangerang, I Nyoman Sutyanthara mendukung keputusan Dallen yang berlatih di Korea Selatan. Terlebih Persita Tangerang juga masih libur karena kompetisi belum jelas.

“Kami dari klub tentu sangat terbuka dan mendukung keputusan Dallen. Mumpung ada kesempatan dan memang status tim Persita kan masih libur sekarang sebelum menunggu keputusan kelanjutan kompetisi," pungkas Nyoman.