Satu Kaki Irfan Bachdim Telah di PSS Sleman, Besok Akan Diresmikan

Satu Kaki Irfan Bachdim Telah di PSS Sleman, Besok Akan Diresmikan

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Mantan penyerang Bali UnitedIrfan Bachdimdilaporkan sepakat bergabung dengan PSS...

INDOSPORT.COM - Mantan penyerang Bali United, Irfan Bachdim, dilaporkan sepakat bergabung dengan PSS Sleman dan akan merampungkan kepindahannya dalam waktu dekat.

Seperti yang dilaporkan akun Twitter Indostransfer, penyerang berusia 31 tahun ini dipastikan akan berseragam Elang Jawa pada Liga 1 2020 mendatang. Kepastian ini juga diamini oleh petinggi PSS Sleman sendiri.

Adalah Humas PT PSS, Yohanes Sugiarto, yang memastikan bahwa Irfan Bachdim telah sepakat bergabung PSS Sleman. Disebutkan mantan penyerang Timnas Indonesia tersebut akan datang Sabtu (08/02/19) dan bergabung dengan skuat pada Senin (10/02/20).

"Sudah resmi (Irfan Bachdim dengan PSS Sleman). Kemarin sepakat kedua belah pihak. Rencananya besok (Sabtu, 8 Februari 2020) sudah di Sleman dan Senin ikut latihan (bersama tim)," ujar Yohanes Sugiarto.

Kepastian kepindahan Bachdim ke PSS Sleman sejatinya bukan hal mengejutkan. Pasalnya pemain yang pernah membela FC Utrecht ini memang santer dirumorkan akan berlabuh ke tim berjuluk Super Elja tersebut.

Pembelian Bachdim dirasa tepat oleh berbagai kalangan. Selain Yevhen Bokhasvili, PSS Sleman tak punya penyerang murni. Dengan tipikalnya sebagai pemainversatile, Super Elja dipastikan akan memiliki kedalaman skuat yang mumpuni.

Apalagi jika menilik rekam jejak Irfan Bachdim. Jam terbangnya di kasta tertinggi sepak bola Indonesia tak perlu diragukan lagi. Terlebih sebelumnya dirinya membela Bali United selama tiga musim dengan total penampilan sebanyak 78 kali.