Robert Alberts Jalani Operasi, Kondisi Pelatih Persib Ini Berangsur Lebih Baik

Robert Alberts Jalani Operasi, Kondisi Pelatih Persib Ini Berangsur Lebih Baik

Terbaiknews - Pelatih Persib BandungRobert Albertssetelah menjalani operasi pemasangan ring pada jantungnya....

Bola.com, Bandung - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, menyebut kondisi pelatih Robert Alberts lebih baik setelah menjalani perawatan medis lantaran mengalami serangan jantung pada Selasa (21/72020) pukul 04.30 WIB.

Pelatih asal Belanda itu harus menjalani operasi pemasangan balon dan ring di jantungnya, yang dilakukan di Rumah Sakit Baromeous, Kota Bandung.

"Kondisi coachRobert Alberts Alhamdulillah sampai saat ini terus membaik. Bahkan dia sudah diizinkan pulang hari ini," ujar Rafi saat dihubungi Sabtu (25/7/2020) malam.

Rafi mengakui pelatih berusia 65 tahun itu pun sudah mulai melakukan aktivitas ringan, seperti berjalan. Rafi pun berharap pemulihan Robert bisa lebih cepat.

"Insya Allah pemulihannya lebih cepat karena permasalahan sudah teratasi dengan baik, apalagi melihat kondisinya pun makin baik," jelas Rafi terkait Robert Alberts.

Revive Adserver Asynchronous JS Tag - Generated with Revive Adserver v5.0.5 www.bola.com - Showcase
2 dari 3 halaman

Terserang Saat Beristirahat

DisinggungÂmengenai penyebabÂserangan jantung yang menimpa Robert Alberts, Rafi enggan menjelaskan lebih jauh. Bahkan saat ditanya kemungkinan karena kelelahan bermain sepeda, Rafi juga enggan menjelaskan.

"Yang pasti serangan jantung menimpa Robert saat dia sedang istirahat, bukan saat melakukan aktivitas. Alhamduillah kondisinya saat ini semakin membaik," kata Rafi mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Video