Robert Albert Beberkan Target Persib di Turnamen Asia Challenge 2020

Robert Albert Beberkan Target Persib di Turnamen Asia Challenge 2020

Terbaiknews - INDOSPORT.COM– Pelatih klub Liga 1Persib BandungRobert Rene Alberts membeberkan misi...

INDOSPORT.COM– Pelatih klub Liga 1, Persib Bandung, Robert Rene Alberts membeberkan misi timnya mengikuti Turnamen Asia Challenge 2020 yang akan berlangsung di MalaySia, pada hari ini Sabtu (18/01/2020) dan Minggu (19/01/2020).

Menurut pelatih asal Belanda ini, turnamen yang akan diikuti empat tim dari empat negara ini akan dimanfaatkan olehnya untuk menambah jam terbang pemain MUda dan juga anak asuhnya yang jarang mendapat kesempatan bermain di kompetisi Liga 1 2019.

Selain itu, Robert Alberts akan memantau penampilan pemain anyar seperti Beni Oktovianto dan dua pilar Brasil yang sedang mengikuti trial yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius.

"Persib Bandung sebenarnya belum memulai sesi pramusim, kami baru akan memulai pramusim pada 22 Januari mendatang. Di sini kami akan memainkan pemain yang musim lalu kurang mendapatkan menit bermain, karena kompetisi musim lalu baru selesai pada 22 Desember lalu," kata Robert Alberts saat konferensi pers, Jumat (17/01/2020).

"Ajang ini jadi kesempatan bagus bagi pemain muda, sekaligus mempersiapkan diri mereka menyambut musim berikutnya dengan standar yang lebih tinggi," jelasnya menambahkan.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Albert Beberkan Target Persib di Turnamen Asia Challenge 2020Pelatih klub Liga 1, Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini, menyambut baik dengan adanya turnamen tersebut. Selain itu, Robert Alberts menilai anak asuhnya sangat antusias untuk mengikuti turnamen yang digagas oleh Selangor FA selaku tuan rumah.

"Saya juga senang, melihat para pemain siap beraksi dengan standar permainan yang kami miliki. Pada saat bersamaan, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Selangor, karena sudah mengundang kami sehingga kami bisa bertemu di turnamen ini. Selangor adalah klub raksasa di Malaysia," tegasnya.

Pada turnamen ini, skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan perDana menghadapi tuan rumah Selangor FA di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Sabtu malam (18/01/2020).

Sedangkan dipertandingan kedua, tim kebanggaan Bobotoh akan menghadapi perwakilan dari Vietnam, Hanoi FC di stadion yang sama, Minggu (19/01/2020).

Selain itu, klub Liga 1, Persib Bandung akan mendapat dukungan langsung dari Bobotoh, pasalnya tak sedikit Bobotoh yang sudah berada di Malaysia untuk menyaksikan dan mendukung tim kebanggaannya berlaga.

Source : https://www.indosport.com/sepakbola/20200118/robert-albert-beberkan-target-persib-di-turnamen-asia-challenge-2020