Resmi, Inilah Sosok Pengganti Ratu Tisha di Komite Kompetisi AFC

Resmi, Inilah Sosok Pengganti Ratu Tisha di Komite Kompetisi AFC

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Mantan Sekjen PSSIRatu Tishadiketahui sudah tidak menjadi anggota komite...

INDOSPORT.COM - Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha, diketahui sudah tidak menjadi anggota komite kompetisi AFC. Dia diketahui mengundurkan diri dari jabatan tersebut.

Selepas Ratu Tisha mundur, sosok pengganti pun menjadi pertanyaan. AFC melalui surat resminya menyatakan bahwa sang pengganti adalah anggota Komite Eksekutif PSSI, Endri Erawan.

"Dengan ini Komite Eksekutif AFC pada 23 Juli menyatakan bahwa telah menyetujui penunjukkan Endri Erawan sebagai anggota Komite Kompetisi untuk menggantikan Ratu Tisha Destria, untuk sisa masa jabatan 2019-2023," tulis pernyataan resmi AFC dalam suratnya.

"Kami mengapresiasi dukungan, kontribusi, dedikasi, dan kerja keras Ratu Tisha dalam masa jabatannya sebagai anggota Komite Kompetisi AFC," lanjut pernyataan yang ditandatangani Sekjen AFC Dato' Windsor John.

Sebelumya, Ratu Tisha sudah menjabarkan pengunduran dirinya dari komite kompetisi AFC. Melalui akun Instagram pribadinya, @ratu.tisha, wanita yang identik dengan kaca mata ini menuliskan pesan perpisahan.

"Melalui persaingan ketat, kesempatan telah didapatkan oleh Indonesia, bukan oleh Ratu Tisha. Saat ini Indonesia sudah menjadi bagian penting dari suara di komite kompetisi AFC," kata Ratu Tisha di akun Instagram miliknya.

"Surat apresiasi dan personal message telah saya terima dari AFC. Dengan demikian, saya mengundurkan diri dari Komite Kompetisi AFC dan menyerahkan kesempatan ini kepada siapapun yang akan menggantikan saya di Anggota Komite Kompetisi AFC," pungkasnya.