Rennes Ambil Alih Puncak Klasemen Liga Prancis

Rennes Ambil Alih Puncak Klasemen Liga Prancis

Terbaiknews - OA_show('Banner - Carpet Banner'); Begin Dable...
Begin Dable in-article Widget / For inquiries, [email protected]
End Dable in-article Widget / For inquiries, [email protected]

RENNES mengambil alih puncak klasemen sementara Liga Prancis pekan kelima setelah mengalahkan Saint-Etienne 3-0 dalam laga yang berlangsung di Stade Geoffroy-Giunchard, Sabtu lalu. Tiga gol kemenangan Rennes masing-masing dicetak Nayef Aguerd, Sehrou Guirrasy, dan Adrien Honou. Rennes yang pada pekan keempat berada pada
posisi dua dengan 10 poin hanya kalah selisih gol dari Saint-Etienne.

Namun berkat tiga poin ini anak-anak asuh Julien Stephan menempati posisi pertama (13 poin) dan terpaut dua angka dari Lille yang pada pertandingan sehari lebih awal menang dari Nantes 2-0. Sementara itu finalis Liga Champions Paris Saint-Germain mulai stabil dan kembali ke jalur kemenangan. Awalnya, PSG mengawali musim 2020/2021 dengan buruk.

Arsenal Usik the Reds

Tim Thomas Tuchel menelan dua kekalahan beruntun mulai dari tim promosi Lens 1-0 dan Marseille 1-0. Memasuki pekan ketiga, Neymar dan kawan-kawan mulai kembali ke khitahnya sebagai tim bertabur bintang dan yang tak terkalahkan. Pada pertandingan terakhir, mereka melumat tim medioker Reims lewat sepasang gol yang disarangkan Mauro Icardi. Pertandingan itu juga menjadi penanda bagi Neymar yang telah lepas dari hukuman skorsing setelah terlibat pertikaian dengan pemain Marseille Alvaro Gonzales. (OL-3)

Mulai Dable in-article Widget / Untuk pertanyaan hubungi [email protected] (in-article) Akhiri Dable in-article Widget / Untuk pertanyaan hubungi [email protected] (end in-article)