Punya Balita, Kapten Arema FC Mulai Tingkatkan Proteksi Kesehatan

Punya Balita, Kapten Arema FC Mulai Tingkatkan Proteksi Kesehatan

Terbaiknews - - Kapten klub Liga 1 Arema FCHendro Siswanto meningkatkan proteksi terhadap kondisi kesehatan dua...

- Kapten klub Liga 1 Arema FC, Hendro Siswanto meningkatkan proteksi terhadap kondisi kesehatan dua kali lipat, lantaran mempunyai balita di tengah menjalani aktivitas dalam masa pandemi virus corona saat ini.

Hendro Siswanto menegaskan, bahwa keluarga menjadi hal utama baginya. Sehingga, dia berupaya melakukan proteksi kesehatan diri secara maksimal untuk mencegah berbagai kemungkinan terburuk.

"Yang paling saya khawatirkan tentu saja anak di rumah. Makanya, rapid test penting untuk mengetahui kesehatan diri saya," ujar Hendsis, sapaan karib Hendro Siswanto.

Lantas, bagaimana kiatnya untuk tetap melindungi keluarganya dari serangan virus corona? Mengingat aktivitasnya juga tidak bisa terhindar dari kontak fisik dengan orang lain, baik sadar maupun tidak.

"Pulang ke rumah, saya langsung masukkan semua pakaian ke mesin cuci. Baru setelah itu kontak dengan keluarga," tandas Hendsis.

"Kalau pergi kemana-mana, saya juga membawa ini (menunjukan hand sanitizer). Yang penting tetap bersih tangannya," sambung eks midfileder Persela Lamongan itu.

Arema FC sendiri sudah menyusun protokol kesehatan yang dirangkum dari sejumlah referensi untuk sambut Liga 1. Rapid Test menjadi salah satu tahapan yang mesti dilalui setiap anggota tim sejak persiapan, selama dan setelah menjalani program latihan tim nantinya.