PSSI Sumbang Bencana Kalsel dan Sulawesi Selatan

PSSI Sumbang Bencana Kalsel dan Sulawesi Selatan

Terbaiknews - - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memberikan bantuan untuk korban bencana di Provinsi...

- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memberikan bantuan untuk korban bencana di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Sulawesi Barat (Sulbar), khususnya mereka yang bagian dari pegiat sepak bola.

Bantuan diserahkan melalui Asosiasi Povinsi (Asprov) PSSI di kedua provinsi tersebut. PSSI memberikan sejumlah uang tunai dan ratusan paket sembako kepada Asprov terdampak, yang kemudian disalurkan kepada para pelatih, wasit dan perangkat pertandingan.

“Sayangnya situasi pandemi Covid-19 yang tengah terjadi tidak memungkinkan bagi kami terjun langsung ke lapangan untuk memberikan bantuan. Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit mengobati rasa dukacita yang mendalam atas bencana alam yang terjadi," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Iriawan mengaku berempati dan berduka cita dengan bencana yang melanda Indonesia hingga berdampak pada pegiat sepak bola.

“Kami turut berempati dan berduka cita dengan apa yang menimpa keluarga besar PSSI di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. Sebagai keluarga kita harus saling membantu, dan semoga bantuan ini bisa sedikit membantu pegiat sepak bola yang kini tengah terdampak bencana” tutup Iriawan.

Sementara itu, Ketua Asprov PSSI Kalsel, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, bantuan akan segera disalurkan kepada mereka yang terdampak bencana.

"Diantaranya pengurus Asprov PSSI Kalsel serta pengurus di kabupaten/kota yang terdampak banjir seperti Barito Kuala, Banjarmasin, Banjar Tanah Alut dan Hulu Sungai Tengah," kata dia.

Berita dengan kategori