PSMS Rekrut Ferdinand dan Paulo, Sriwijaya FC Tak Gentar

PSMS Rekrut Ferdinand dan Paulo, Sriwijaya FC Tak Gentar

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - PSMS Medan baru saja berhasil mengaet striker Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang,...

INDOSPORT.COM - PSMS Medan baru saja berhasil mengaet striker Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang, untuk memperkuat tim di lanjutan Liga 2 musim ini.

Ferdinand Sinaga, berstatus pinjaman dari klub Liga 1 PSM Makassar. Sementara mantan pemain Timnas Indonesia U-23, Paulo Sitanggang memutuskan hijrah dari Persik Kediri ke PSMS Medan.

Geliat PSMS di bursa trasnfer pun membuat mereka banyak mendapat sorotan dari para pesaing, tidak terkecuali sesama wakil Sumatera di Liga 2, yakni Sriwijaya FC.

Terkait hal itu, Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin angkat bicara. Sang Manajer mengatakan, jika Laskar Wong Kito sama sekali tidak gentar.

“Kita tidak gentar dengan bergabungnya Ferdinans di PSMS Medan. Tidak ada yang perlu kita takuti,” tegasnya.

Sriwijaya FC punya pemain berkualitas. Sebagai contoh ada Ambrizal di lini belakang, Erwin Gutawa, Firman Septian, Hary Habrian dan masih banyak pemain berkualitas lainnya.

Persaingan di Liga 2 sendiri tak hanya soal nama besar. Masih segar di benak manajemen, bagaimana Sriwijaya FC diperkuat pemain berpengalaman musim lalu. Tapi, Sriwijaya FC saat itu belum berhasil melaju ke Liga 1.

Musim ini, manajemen punya rasa percaya yang tinggi, dengan di latih Pelatih Budiarjo Thalib yang punya pengalaman dan kualitas di kasta kedua liga Indonesia.

Pemain yang ada saat ini pun, punya kualitas, pengalaman di Liga 2 dan semangat yang tinggi. Belum lagi, jika manajemen benar-benar berhasil mendatangkan mantan penyerang Timnas dengan inisial ‘B’.

Pelatih pastinya sangat senang, jika nanti pemain dengan inisial ‘B’ ini berhasil direkrut manajemen.

“Datangnya pemain ini, juga akan menjadi nilai jual dan menambah animo dari pecinta Sriwijaya FC,” ucapnya.

Sekadar informasi, Sriwijaya FC mendapat kabar bahagia jelang bergulirnya Liga 2 2020. Mereka mendapat sponsor yang membuat operasional tim untuk kompetisi sudah mulai aman.