PSMS Belum Menyerah untuk Boyong Ghozali Siregar dari Persib

PSMS Belum Menyerah untuk Boyong Ghozali Siregar dari Persib

Terbaiknews - Pemain Persib BandungGhozali Siregar berebut bola dengan pemain Mitra KukarAnindito pada laga...

Bola.com, Medan -PSMS Medan belum menyerah dalam perburuan jasa gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar. Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengaku pihaknya masih akan berusaha memulangkan sang pemain ke Medan.

Nama Ghozali Siregar masuk radar PSMS Medan dalam sepakan terakhir. Pemain 28 tahun itu menjadi satu dari sejumlah buruan klub berjuluk Ayam Kinantan.

"Kemarin kami sempat sampaikan tertarik pada anak Medan yang bermain di Persib. Namun, saya lihat manajemen Persib buru-buru mencegah," kata Mulyadi Simatupang di akun Youtube, Lae Tape.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan. Kami akan kembalikan kepada dia, kalau memang berjodoh," tegas Mulyadi Simatupang.

PSMS sedang gencar berburu pemain berlabel putra daerah untuk memperkuat tim. Langkah itu dilakukan agar membantu klub tersebut bisa kembali ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

PSMS Medan baru saja mendapatkan jasa Ferdinand Sinaga dengan status pinjaman dari PSM Makassar, Jumat (24/7/2020). Saat ini, klub asuhan Philip Hansen juga dalam tahap penyelesaian kepindahan Paulo Sitanggang dari Persik Kediri.

Revive Adserver Asynchronous JS Tag - Generated with Revive Adserver v5.0.5 www.bola.com - Showcase
2 dari 3 halaman

Misi Sulit

Minat PSMS Medan terhadap Ghozali Siregar tak dianggap main-main oleh Persib Bandung. Bahkan, manajemen klub asal Jawa Barat itu langsung buru-buru memagari sang pemain.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, sangat berharap Ghozali Siregar tetap menjadi kekuatan Maung Bandung saat Shopee Liga 1 2020 kembali bergulir pada 1 Oktober. Umuh yakin pemainnya masih cinta Persib

"Kalau menurut saya janganlah, karena Ghozali lebih layak, juga sangat diharapkan, dan masih sangat dibutuhkan di Persib," kata Umuh.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini