PSM Siap Lepas Wonderkidnya bagi Klub Peminat dari Luar Negeri

PSM Siap Lepas Wonderkidnya bagi Klub Peminat dari Luar Negeri

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 PSM Makassar siap melepas wonderkidnyaMuhammad Rizky Eka Pratamabagi...

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 PSM Makassar siap melepas wonderkidnya, Muhammad Rizky Eka Pratama, bagi siapa saja klub peminat yang berasal dari luar negeri.

Sebagaimana diketahui, beberapa hari setelah Ansan Greeners FC merekrut Asnawi Mangkualam, Rizky Eka dikabarkan turut masuk dalam bidikan klub luar negeri.

Kabar tersebut diungkapkan oleh media officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, kepada awak media olahraga di Kota Daeng beberapa waktu lalu.

"Cukup banyak pemain kami yang diincar oleh klub dari luar negeri, salah satunya adalah Rizky Eka. Namun, belum ada komunikasi serius dari klub yang bersangkutan," ujar Sulaiman.

Mati surinya Liga 1 akibat pandemi sejak Maret 2020 membuat manajemen klub berjuluk Pasukan Ramang ini tak ingin menahan pemainnya untuk terus bertahan.

Oleh karena itu, Sulaiman memastikan pihaknya tak akan menghalangi siapa saja klub luar negeri yang berminat menggunakan jasa Rizky Eka, wonderkid yang bersinar di Liga 1 2019.

"Kami harap ada komunikasi karena transfer pemain itu baru bisa dikatakan resmi ketika semua proses sudah selesai," tutur Sule, sapaan akrab Sulaiman Abdul Karim, kepada INDOSPORT, Senin (08/02/21).

Di ajang Liga 1 2019, Muhammad Rizky Eka Pratama main sebanyak 22 kali yang mana 18 di antaranya sejak menit pertama ,dan berhasil mebukukan 1 gol plus 3 assist untuk PSM Makassar.

Berita dengan kategori