PSIS Semarang Buka Peluang Rekrut Pemain Keturunan Belanda di IFeL 2021

PSIS Semarang Buka Peluang Rekrut Pemain Keturunan Belanda di IFeL 2021

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - PSIS Semarang nampak membuka peluang untuk merekrut pemain keturunan Belanda di...

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang nampak membuka peluang untuk merekrut pemain keturunan Belanda di ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2021 mendatang.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Adapun pemain berdarah Belanda yang mencuri perhatian PSIS Semarang yakni Yos 'Indominator' Sonneveld, pemain PES yang saat ini dikontrak oleh tim eSports Arsenal.

Bukan tanpa alasan jika Laskar Mahesa Jenar jatuh hati pada Indominator. Selain berpengalaman main di Eropa, pro player 26 tahun itu memang besar di Kota Semarang.

Bahkan, dalam unggahan di akun @ifel.id, Indominator juga sempat menyebutkan jika ia berminat untuk memperkuat klub PSIS Semarang di Indonesian Football e-League.

© Instagram
PSIS Semarang Buka Peluang Rekrut Pemain Keturunan Belanda di IFeL 2021Tim eSports PSIS datangkan pemain Belanda?

"Dia (Indominator) adalah pemain asal Indonesia yang sekarang tinggal di Belanda. Pas ditanya kalau ada kesempatan bermain di IFeL, dia jawab sih PSIS Semarang," tertulis dalam unggahan akun @ifel.id.

Unggahan ini tentu menyita perhatian tim PSIS Semarang. Alhasil, akun Instagram official pun langsung menyatakan minatnya untuk mendatangkan sosok Indominator.

"Let's go! Salam dari kami Bro," ungkap akun @psisofficial lewat kolom komentar.

"Yoh iso yoh," balas Indominator lagi.

Meski demikian, saat ini Indominator masih mengikat kontrak bersama Arsenal di ajang eLeague Pro 2021. Sebelumnya, ia juga sempat memperkuat tim eSports Celtic FC.

Sementara itu, ajang Indonesian Football e-League (IFeL) juga masih dalam masa jeda. Jika tak ada perubahan, maka agenda ini akan kembali digelar mulai April 2021.